Selasa, 06 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Konsep prasmanan sudah menjadi hal yang umum dilaksanakan dalam acara pernikahan atau acara hajatan yang lainnya. Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta selatan dan sekitarnya, Anda dapat memesan catering prasmanan enak di Jakarta untuk acara spesial Anda di Mikailla Catering. Di Jakarta sendiri sudah tersedia banyak tempat-tempat pemesanan untuk menu catering prasmanan pernikahan atau acara lain dengan harga yang terjangkau. Harga biasanya sudah termasuk dengan petugas catering dan peralatan yang digunakan. Sebenarnya memesan catering prasmanan enak di Jakarta memiliki banyak sisi positifnya karena tempat catering biasanya lebih up to date dengan selera makan masyarakat saat ini. Jadi Anda akan dipilihkan menu yang akan disukai oleh tamu-tamu. Selain itu, pengemasan dan sajian makanannya juga kreatif karena mereka sudah terlatih dalam hal masak memasak dan menyajikan masakan. Dalam artian bukan juru masak dadakan karena sudah terbiasa melayani pesanan catering. Anda bisa memilih sendiri menu-menu agar tidak terlalu umum dengan menu-menu yang biasa dihidangkan pada acara pernikahan pada umumnya.

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan - Sebelum memesan, Anda bisa berkonsultasi dengan customer service Mikailla Catering untuk mempertimbangkan setiap paket yang akan dipilih. Harga yang sangat terjangkau dipatok mulai dari 40.000 sampai 60.000 atau sesuai permintaan dengan minimal pemesanan pada umumnya 100 porsi( dibawah ini kena service Charge Rp 200.000) Tetapi ada juga catering prasmanan enak di Jakarta yang membuka minimal pemesanan kurang dri 100 porsi. Untuk pernikahan, akan lebih baik dalam memesan dilebihkan dari jumlah undangan, karena setiap satu undangan terkadang membawa rekan satu atau dua orang yang datang ke acara. Mikailla catering telah menyiapkan paket prasmanan jakarta selatan yang bisa langsung anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pasar Minggu Jakarta Selatan – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering enak dan murah di jakarta selatan, catering prasmanan jakarta selatan, catering prasmanan pasar minggu, pesan prasmanan di jakarta, pesan prasmanan di pasar minggu

    BalasHapus