Rabu, 28 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Prasmanan bukanlah hal yang baru, Prasmanan sudah ada Dari dulu. prasmanan digunakan di berbagai acara dari mulai pernikahan, acara ulang tahun sampai acara kantoran. Beragamnya menu masakan membuat prasmanan ini semakin diminati, meskipun pada umumnya banyak yang berkiblat pada menu masakan Eropa. Akan tetapi tidak sedikit juga yang memberikan menu menu lainnya seperti Chinese Food, menu Timur Tengah dan masih banyak yang lainnya. Hal tersebut tentu sudah terbalut dalam sebuah paket menu, namun Mikailla Catering Menawarkan Paket Prasmanan yang cukup berbeda dengan catering lainnya. bagi para konsumennya untuk memilih sendiri bahkan dengan mengkolabrasikan beberapa menu mancanegara dalam satu acara.

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur - Dan tidak hanya menu masakan mancanegara, menu masakan lokal pun diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Karena seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki beragam suku dengan ciri khas masakan yang beragam. Jadi tidak selalu harus menggunakan menu masakan dari mancanegara, banyak juga yang sangat menginginkan menu prasmanannya dari masakan lokal seperti Kakap Acar, Ayam Bakar, Dendeng balado dan masih banyak lainnya. Paket Catering Prasmanan yang di sediakan oleh Mikailla Catering sudah berikut pelayan yang siap membantu berlangsungnya acara anda dalam hal masakan utama di meja prasmanan dan meja meja buffe untuk bagian makanan pembuka dan penutup. Namun pelayan dihadirkan dalam fasilitas jasa catering apabila anda memesan dengan quantity atau jumlah yang sudah ditetapkan oleh pihak Kami.

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Ciracas Jakarta Timur –  pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering enak di jakarta, catering prasmanan di jakarta, pesan prasmanan di cibubur, pesan prasmanan di ciracas, pesan prasmanan di jakarta, pesan prasmanan di jakarta timur

    BalasHapus