Jumat, 16 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Prasmanan merupakan suatu cara pelayanan makanan dimana hidangan secara lengkap dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup telah disediakan, diatur, ditata di atas meja panjang. Tamu bebas memilih makanan dan mengambilnya sesuai dengan keinginannya, pramusaji ada yang bertugas melayani dibelakang meja selama perjamuan berlangsung.Cara menghidangkan makanan seperti ini makin populer dalam masyarakat. Dalam cara ini para tamu dipersilahkan untuk mengambil dan memilih makanan yang telah tersedia di meja panjang. Prasmanan merupakan salah satu metode pelayanan makanan yang merupakan pengembangan atau modifikasi dari cara pelayanan makanan dengan melayani diri sendiri. Pengembangannya adalah dalam pelaksanaan prasmanan, makanan disajikan dalam meja panjang yang di dekorasi sehingga tamu yang melihatnya akan tertarik dan akhirnya mencoba menyicipi makanan atau minuman yang disajikan pada meja panjang tersebut.

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur - Cara ini mengharuskan tamu untuk mengambil sendiri makanan yang diinginkan, mulai dari mengambil peralatan makan seperti piring, mangkuk sup, sendok dan garpu. Peralatan yang diambil tergantung dari jenis makanan yang anda pilih. Mungkin anda penasaran dari mana sejarah prasmanan ini muncul. Sementara orang lebih suka menyebutnya “buffet” , walaupun prasmanan dan buffet memiliki arti yang sama. Buffet berasal dari bahasa perancis yang berarti ‘perabot seperti lemari yang terdiri dari beberapa rak untuk memajang piring’. Istilah ini juga diserap kedalam bahasa kita merujuk pada lemari sejenis dengan sebutan bufet. Penyajian makanan dengan cara prasmanan atau buffet pertama kali oleh orang Perancis . Ditanah jajahan Hindia Belanda, terutama Batavia ada tiga macam sebutan untuk orang Perancis yaitu ‘prasman’ dari bahasa Belanda fransman , ‘prancis’ dari kata francais , dan ‘didog’ dari bahasa Perancis dis donc yang artinya kasih tahu.

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur - Karena lidah orang sulit mengartikulasikan buffet ini, maka gaya penyajian makanan ini pun disebut “makan prasman” dan kemudian menjadi “makan prasmanan” . Penyajian makanan dengan prasmanan ini hanya ada pada acara khusus, seperti pernikahan , konferensi , rapat , dan lain sebagainya. Untuk anda yang ingin mengadakan acara pernikahan atau acara yang lainnya , anda bisa pesan prasmanan di jakarta timur di http://mikailla.com . Dengan pesan prasmanan di jakarta timur , anda tidak perlu bingung menyiapkan sajian untuk para tamu. Cara pesan prasmanan di jakarta timur sangat mudah, anda tinggal menghubungi nomer 085692092435 atau WA 08118888516. http://mikailla.com juga menerima pesanan lain , seperti nasi tumpeng , nasi box , dan coffe break.

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pulo Gadung Jakarta Timur – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516 P

1 komentar:

  1. catering enak dan murah jakarta, catering prasmanan jakarta timur, catering prasmanan murah jakarta timur, pesan prasmanan jakarta, pesan prasmanan pulo gadung, prasmanan di jakarta timur

    BalasHapus