Senin, 12 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Kami Menerima Pesan Antar Nasi Tumpeng Di jakarta timur dan sekitarnya. Di Jakarta Siapa yang tidak mengenal yang Namanya Nasi Tumpeng? Nasi tradisional ini merupakan nasi yang memiliki arti yang cukup sakral, karena jika ada nasi tumpeng biasanya ada acara yang spesial atau acara khusus. Tempat pesan nasi tumpeng jakarta Timur sudah menjamur di berbagai wilayah di Jakarta, khususnya daerah Jakarta Timur. Acara khusus yang menyajikan nasi tumpeng biasanya adalah acara syukuran atau peresmian suatu kegiatan atau suatu tempat. Bahkan syukuran karena selamat dari marabahaya juga kerap menyajikan nasi tumpeng, Harga nasi tumpeng juga tergolong standar, justru lebih murah dibandingkan memesan makanan-makanan mewah lainnya.

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur - Sajian nasi tumpeng di dalam suatu acara lebih unik dibandingkan makanan-makanan mewah, karena dengan unsur sakral tersebut. Adapun tempat pesan nasi tumpeng Jakarta Timur biasanya juga memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih sendiri lauk-pauk yang nantinya akan disertakan pada nasi tumpeng pesanannya. Sedangkan nasi tumpengnya sendiri bisa nasi kuning, nasi uduk, atau nasi putih. semua itu sesuai dengan kebutuhan si pemesan. Mikailla Catering Sendiri memiliki beberapa paket nasi tumpeng yang bisa di pilih. Dimulai dari 10 Porsi Hingga 60 porsi, Harga yang kami tawarkan pun sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Kramat Jati Jakarta Timur – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng kramat jati, jual nasi tumpeng di kramat jati, nasi tumpeng di cawang, nasi tumpeng di cililitan, nasi tumpeng jakarta timur, pesan nasi tumpeng di kramat jati

    BalasHapus