Minggu, 11 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Menerima Catering Prasmanan Untuk 50 orang di jakarta dan sekitarnya, Anda semua pasti sudah kenal dengan istilah “Prasmanan”.Apakah anda tau makna dari prasmanan? Prasmanan merupakan cara penyajian makanan dimana para tamu mengambil sendiri hidangan yang disediakan di meja panjang.Mungkin anda penasaran dari mana asal usul istilah “pasmanan” tersebut dipakai.Sementara ada orang yang lebih menyukai istilah “buffet”(bacanya ba-fei)daripada prasmanan,walaupun keduanya memiliki makna yang sama. Buffet berasal dari bahasa Perancis yang berarti awalnya adalah “perabot seperti lemari yang terdiri dari beberapa rak untuk memajang piring dan sebagainya.Istilah ini juga diserap dalam bahasa kita merujuk kepada sejenis lemari yang disebut Buffet.

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan - Orang Perancis yang memulakan gaya menghidangkan aneka hidangan pada piring di rak rak lemari bufet ini.Di Amerika Serikat, sistem menghidangkan makanan dengan cara prasmanan/buffet ini mulai populer pada saat pertengahan abad ke-19 dan karena memang  mengadopsi dari tatacara Perancis istilah yang dipakai sama adalah buffet. Di tanah jajahan Hindia Belanda,khususnya di Batavia ada 3 macam sebutan untuk orang Perancis, yaitu prancis(dari kata francais),prasman(dari bahasa belanda fransman) dan didong(dari bahasa perancis dis donc artinya tell me = memberi tau).Karena lidah orang Indonesia sulit mengartikulasikan buffet ini,maka gaya penyajian makanan swalayan ini diberi nama ‘makan prasman’ kemudian menjadi “makan prasmanan”. Di kawasan luar Jawa,khususnya di Sumatera Selatan,gaya menghidangkan makanan prasmanan disebut “makan prancis”.Karena orang Perancis yang pertama dalam menyajikan makanan dengan cara menyediakan makanan dan para tamu mengambilnya sendiri.

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan - Sebutan prasmanan atau didong dimasa lalu di Indonesia cukup lazim dipakai oleh banyak orang,karena tidak sedikit orang Perancis yang bertugas di Indonesia berkolaborasi dengan penjajah belanda sesuai dengan percaturan politik dikawasan Eropa pada masa itu. Prasmanan bisa disajikan untuk acara pernikahan,rapat,maupun hanya sekedar untuk menjalin silaturahmi.Nah,jika anda memiliki acara,anda bisa pesan prasmanan di jakarta. Hubungi no tlp 085692092435 atau anda bisa pesan prasmanan di jakarta via WhatsApps 0811-8888-516.Tidak hanya pesan prasmanan di jakarta , kami http://mikailla.com juga menerima pesanan lainnya seperti nasi tumpeng,nasi box,coffe break,dan lain lain.

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Pancoran Jakarta Selatan – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar