Senin, 19 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Bentuk nasi yang dibuat kerucut,dari nasi kuning maupun nasi uduk, inilah yang dinamakan Tumpeng. Nasi tumpeng biasanya dihiasi dengan beragam bahan makanan atau sayuran seperti tomat, cabe, wortel, telur dan lain lain. Coba anda perhatikan bentuk kerucut tumpeng ini, akan mengingatkan anda pada bentuk gunung. Seperti yang kita ketahui, Indonesia ini merupakan negeri kepulauan yang memiliki banyak gunung berapi. Gunung dipandang dengan hormat oleh nenek moyang kita. Dan nasi tumpeng dimaknai orang sebagai simbol gunung Mahameru. Gunung Mahameru adalah sebuah konsep alam semesta yang berasal dari agama Hindu dan Budha.Konon alam semesta yang berbentuk pipih melingkar seperti cakram,dan lingkaran itu berpusatkan gunung Mahameru yang memiliki tinggi sekitar 1.344.000km. Puncak gunung mahameru ini dikelilingi matahari, bulan, dan bintang bintang. Konon katanya gunung mahameru ini berdiri ditengah tengah benua yang bernama Jambhudwipa yang ditinggali manusia dan para makhluk lainnya.

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara - Dari bentuknya saja Tumpeng sudah tampak seperti gunung. Nasi tumpeng hanya ada dalam perayaan perayaan tertentu seperti ulang tahun, upacara adat, rasulan, kenduri, acara keluarga, dan lain lain. Jika anda mempunyai acara dan bingung harus bagaimana, Anda disarankan pesan nasi tumpeng jakarta Utara di http://mikailla.com . Kenapa pesan nasi tumpeng jakarta Utara di http://mikailla.com ? Karena nasi tumpeng yang kami buat memiliki rasa yang enak,harga yang murah,dan pastinya aman untuk dikonsumsi. Anda bisa pesan nasi tumpeng jakarta Utara dengan menghubungi nomer 085692092435 atau WhatsApps 08118888516. http://mikailla.com juga menerima pesanan lain seperti nasi box,coffe break,prasmanan, dan lain lain. Anda bisa mendapat gratis ongkir untuk wilayah Jakarta dan bekasi untuk pemesanan dalam jumlah tertentu.

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara

Pesan Nasi Tumpeng Pademangan Jakarta Utara – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng jakarta, catering nasi tumpeng pademangan, jual nasi tumpeng di pademangan, nasi tumpeng jakarta utara, pesan nasi tumpeng di pademangan, pesan nasi tumpeng jakarta

    BalasHapus