Selasa, 13 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Dulu pada era 80-an, saat orang ke tempat hajatan biasanya akan disambut oleh para “palawari” atau semacam panitia hajatan.Tempat hajat pun tidak menggunakan tenda atau sewaan.Biasanya tenda dibuat menggunakan tiang bambu dan terpal yang dikerjakan dengan bersama sama atau gotong royong. Dekorasinya pun biasanya mengambil dari daun dau kelapa sebagai janur,beringin, atau pisang. Untuk pengeras suara biasanya hanya meminjam dari pengeras suara pada mushola yang bertenaga accu karena pada saat itu masih tidak ada listrik.Para tamu akan akan dipersilahkan duduk diatas gelaran tikar,karpet,atau terpal.Saat itu di kampung kampung jarang sekali ada tenda atau kursi sewaat seperti saat ini.Setelah para tamu duduk bersila,petugas pembagian konsumsi akan membawa beberapa piring yang diisi dengan hidangan dan beragam kue.Setelah selesai makan,petugas pembagian konsumsi akan mengumpulkan kembali piring piring tersebut juga makanan ‘sisa’ yang tak dimakan dan akan dimasukkan kembali ke bilik logistik untuk disuguhkan ‘kembali’ ke tamu baru lainnya.Ketika tamu pulang,petugas akan memberikan oleh oleh berupa buah buahan seperti pisang atau buah lainnya,makanan dan kue untuk dibawa pulang oleh tamu tersebut.Karena cara ini dianggap merepotkan,akhirnya orang orang lebih memilih menyambut tamu dan menyuguhkan hidangan dengan cara prasmanan.

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan - Prasmanan lebih disukai karena orang bisa memilih langsung makanan yang mereka sukai dan bisa menentukan sendiri porsi yang mereka inginkan.Prasmanan adalah penyajian makanan yang diletakkan pada meja panjang dimana tamu mengambil makanannya sendiri sesuai dengan keinginan masing masing.Sementara orang ada yang menyukai istilah buffet daripada prasmanan , padahal keduanya memiliki makna yang sama. Buffet berasal dari bahasa perancis yang berarti ‘prabot lemari yang memiliki beberapa rak untuk memajang piring’.Prasmanan biasanya disajikan pada acara rapat,pernikahan,maupun hanya untuk menjalin silaturahmi. Jika anda ingin mengadakan acara, anda bisa pesan prasmanan Jakarta Selatan Di Mikailla Catering yang memang menyediakan paket prasmanan murah di jakata selatan. Harga yang kami tawarkan di mulai dari Rp 40.000 Hingga Rp 60.000Harga tersebut sudah termasuk pearalatan makan dan juga waiter.

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Pesan Prasmanan Di Mampang Prapatan Jakarta Selatan – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516
P

1 komentar:

  1. catering enak dan murah jakarta selatan, catering prasmanan di mampang, catering prasmanan jakarta selatan, pesan prasmanan di bangka, pesan prasmanan di mampang prapatan

    BalasHapus