Senin, 19 Februari 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur - Prasmanan adalah cara penyajian makanan dimana para tamu mengambil sendiri makanan yang telah dihidangkan pada meja panjang .Tamu bebas memilih makanan dan mengambilnya sesuai yang diinginkannya. Cara menghidangkan makanan dengan prasmanan kini makin populer dalam masyarakat. Prasmanan merupakan salah satu cara penyajian makanan yang berupa pengembangan atau perubahan dari cara pelayanan makanan dengan cara melayani untuk diri sendiri. Pengembangan dalam prasmanan adalah makanan disajikan pada meja panjang yang di hiasi sehingga para tamu yang melihatnya akan tertarik dan pada akhirnya akan mencoba menyicipi makanan atau minuman yang disajikan pada meja yang telah dihias tersebut.

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur
Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur - Cara penyajian makanan dengan prasmanan ini mengharuskan tamu untuk mengambil sendiri makanan / minuman yang diinginkan dan juga mengambil peralatan makanan sendiri, mulai dari piring, mangkuk sup, sendok,garpu ,atau yang lainnya.Peralatan yang diambil tergantung dari jenis makanan atau minuman yang anda pilih. Misal ketika kita makan soup , kita tidak mungkin mengambil garpu. Mungkin anda belum tau dari mana prasmanan ini muncul. Sedangkan beberapa orang ada yang menyebutnya “buffet”, Walaupun keduanya memiliki makna yang sama. Kata buffet berasal dari bahasa perancis yang berarti “Perabot seperti lemari yang memiliki beberapa rak untuk menaruh piring”. Kata buffet ini juga diserap kedalam bahasa Indonesia yang merujuk kepada lemari sejenis dengan istilah bufet.

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur - Penyajian makanan dengan cara prasmanan atau buffet ini pertama kali dimulai oleh orang Perancis. Ditanah jajahan Hindia Belanda, khususnya batavia, ada tiga macam sebutan untuk orang Perancis yakni “prasman” dari bahasa Belanda fansman, “prancis” dari kata francais, dan “didog” dari bahasa Perancis dis donc yang berarti memberi tahu. Karena lidah orang Indonesia sulit mengartikulasikan buffet ini, maka penyajian makanan dengan cara ini disebut Prasmanan. Penyajian makanan dengan cara prasmanan ini hanya ada pada acara tertentu, seperti pernikahan, rapat , atau acara lainnya. Untuk anda yang ingin mengadakan suatu acara, anda bisa pesan prasmanan di jakarta Timur. Dengan pesan prasmanan di jakarta Timur, anda tidak perlu repot repot untuk menyiapkan sajian buat para tamu. Anda bisa pesan prasmanan di jakarta pusat di http://mikailla.com  dengan menghubungi nomer 085692092435 atau WhatsApp 08118888516.

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Duren Sawit Jakarta Timur – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering enak dan murah jakarta timur, catering prasmanan jakarta timur, pesan prasmanan di duren sawit, pesan prasmanan di jakarta, pesan prasmanan di jakarta timur

    BalasHapus