Jumat, 26 Januari 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Setiabudi Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Setiabudi Jakarta Selatan - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta dengan lauk pauknya dalam bentuk kerucut, karena itu nasi ini disebut nasi tumpeng.Pada umumnya, olahan nasi yang dipakai berupa nasi kuning, meskipun ada juga yang menyajikannya dengan nasi putih atau nasi uduk. Di Indonesia, tradisi merayakan sesuatu dengan menggunakan nasi tumpeng masih digemari hingga saat ini.Biasanya tradisi ini dilakukan oleh masyarakat Jawa.Pada mulanya,nasi tumpeng digunakan masyarakat jawa dan sekitarnya(Bali dan Madura) untuk persembahan kepada gunung gunung sebagai bentuk penghormatan bahwa ada leluhur yang mendiami pada gunung gunung tersebut.

Pesan Nasi Tumpeng Setiabudi Jakarta Selatan



Pesan Nasi Tumpeng Setiabudi Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Setiabudi Jakarta Selatan - Hal ini terjadi sudah lama, jauh sebelum agama masuk ke Indonesia. Setelah itu, agama Hindu masuk ke Indonesia.Pembuatan dan perayaan tumpeng mengalami beberapa perubahan, yaitu dari bentuk nasinya.Nasi tumpeng mulai berbentuk krucut dibuat pada era Hindu. Kerucut merupakan bentuk tiruan dari gunung Mahameru sebagai tempat bersemayamnya para dewa dewi mereka. setelah Islam masuk ke Indonesia, pembuatan tumpeng kembali disesuaikan berdasarkan kaidah islam dan kemudia menjadi nasi tumpeng yang kita kenal hingga saat ini. Dalam menaruh jumlah lauk pada nasi tumpeng juga tidak bisa sembarangan.karena jumlah lauk dalam nasi tumpeng memiliki makna tersendiri.Biasanya paling tidak ada 7 jenis lauk,karena dalam bahasa jawa 7(Tujuh) disebut Pitu yang dapat diartikan sebagai Pitulungan(Pertolongan)

Pesan Nasi Tumpeng Setiabudi Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Setiabudi Jakarta Selatan - Nasi tumpeng bisa digunakan untuk perayaan seperti syukuran, kenduri, upacara adat ,kenaikan pangkat atau sekedar kumpul bersama keluarga atau teman teman dan masih banyak lagi. Bagi anda yang ingin melakukan perayaan tertentu dan ingin menyajikan nasi tumpeng sebagai makanannya. Anda tidak perlu repot repot membuatnya dan menyiapkan bahannya. Anda bisa pesan nasi tumpeng dengan mudah , cukup telefon nomer 085692092435 atau WhatsApp nomer 0811-8888-516 http://mikailla.com, anda bisa pesan nasi tumpeng, nasi box, prasmanan, coffe break dan lain lain. Anda diharuskan memesan nasi tumpeng di http://mikkailla.com   Kenapa harus di http://mikailla.com ? Karena disini anda bisa pesan nasi tumpeng yang enak dan memiliki banyak variasi menu.Anda bisa pesan nasi tumpeng yang anda inginkan sesuai dengan keinginan anda.

1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di setiabudi, nasi tumpeng enak di setiabudi, nasi tumpeng murah setiabudi, pesan nasi tumpeng di kuningan, pesan nasi tumpeng di setiabudi

    BalasHapus