Minggu, 07 Januari 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Kuning Di Matraman

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Di Matraman - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Menjual Nasi Tumpeng kuning di jakarta dan sekitarnya, Nasi tumpeng Kuning merupakan salah satu kreasi nasi yang dilengkapi dengan aneka lauk pauk. Yang dimana setiap elemen yang ada di dalamnya sangat syarat dengan makna atau maksud tertentu. Nasi tumpeng sendiri ada dua macamnya, yakni nasi tumpeng berwarna kuning atau nasi tumpeng yang menggunakan nasi kuning dan ada pula nasi tumpeng yang berwarna putih karena nasi yang digunakan adalah nasi putih biasa. Tentu saja masing-masing dari mereka memiliki makna atau maksud yang berbeda-beda. Nasi tumpeng warna kuning merupakan salah satu jenis nasi tumpeng yang paling banyak diminati, selain karena tampilannya yang lebih menarik, tentu saja dari segi rasa nasi tumpeng yang menggunakan nasi berwarna kuning ini juga jauh lebih enak, karena dalam pembuatannya ditambahkan aneka bumbu rempah. Warna kuning pada nasi tumpeng ini diperoleh dari kunyit, jadi Anda tidak perlu khawatir akan adanya bahan-bahan pewarna berbahaya dalam pembuatan Nasi Tumpeng Kuning ini.

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Di Matraman

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Di Matraman

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Di Matraman - Sebagaimana kita ketahui bahwa nasi tumpeng telah menjadi budaya oleh masyarakat di Indonesia sejak ratusan tahun yang lalu. Nasi ini biasanya digunakan pada acara-acara tertentu seperti upacara keagamaan, syukuran, hajatan tertentu dan juga untuk peringatan hari-hari besar, seperti misalnya hari ulang tahun. Tradisi menggunakan nasi tumpeng sebagai pelengkap dalam sebuah event atau kegiatan-kegiatan penting ini tidak hanya dilakukan oleh masyarakat di pedesaan saja yang masih kental tradisi dan budayanya, tetapi juga banyak dilakukan oleh masyarakat modern di kota-kota besar.  Meskipun nasi tumpeng ini syarat akan nilai tradisi dan budaya, namun nasi ini tidak hanya digunakan sebagai simbol saja, tetapi juga untuk dikonsumsi dan dibagikan kepada orang-orang yang mengikuti kegiatan tersebut. Karena itu nasi tumpeng juga harus memiliki kualitas rasa yang enak.

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Di Matraman

Pesan Nasi Tumpeng Kuning Di Matraman - Jika Anda mengalami kesulitan untuk bisa membuat nasi tumpeng kuning ini, tidak perlu khawatir, sebab saat ini ada banyak sekali jasa catering yang melayani pemesanan nasi tumpeng kuning seperti yang di lakukan oleh http://mikailla.com/ yang menjual Nasi Tumpeng Kuning di matraman jakarta timur dan sekitarnya. Kami memiliki beberapa paket nasi tumpeng kuning yang bisa anda pilih, di mulai dari yang terkecil 10 porsi hingga yang terbesar 60 porsi. untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau WA 0811-8888-516.

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng di matraman, jual nasi tumpeng di matraman, Nasi Tumpeng Daerah Matraman, nasi tumpeng di matraman, pesan nasi tumpeng di matraman

    BalasHapus