Selasa, 30 Januari 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Tumpeng merupakan sajian nasi yang berbentuk kerucut dengan aneka lauk pauk yang ditempatkan dalam sebuah nampan atau tampah besar. Masyarakat Jawa biasanya menggunakan nasi tumpeng ini pada acara-acara perayaan dan syukur kepada Tuhan, baik acara pernikahan, kelahiran, ulang tahun, peresmian, grand opening, peringatan kemerdekaan dan hari besar serta masin banyak lagi lainnya. Dalam tradisi tumpengan biasanya pucuk tumpeng dipotong untuk diberikan kepada orang yang paling penting atau terhormat.Berbicara mengenai nasi tumpeng, ada banyak sekali macamnya yang masing-masing memiliki khrakteristik juga tujuan penggunaan berbeda. Berikut ini adalah beberapa jenis nasi tumpeng favorit yang paling banyak digunakan:

Pesan Nasi Tumpeng Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Kebayoran baru Jakarta Selatan
  • Tumpeng Robyong
Kreasi nasi tumpeng ini khusus digunakan untuk upacara yang bersifat sukacita. Ciri khas tumpeng ini di ujung atas tumpeng terdapat telur ayam utuh, bawang merah utuh, terasi bakar, dan cabai merah yang semuanya ditusuk seperti satai menggunakan bilah dari bambu.
  • Tumpeng Nujuh Bulan
Sebagaimana namanya, tumpeng nujuh bulan digunakan pada syukuran kehamilan tujuh bulan. Tumpeng ini memiliki 7 gunungan tumpeng di dalam satu nampan.
  • Tumpeng Tumbuk
Pesan Nasi Tumpeng Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini yang paling sering digunakan, yakni untuk perayaan hari ulang tahun. Ternyata ada juga tumpeng yang dibuat khusus untuk memperingati ulang tahun di umur tertentu. tumpeng ulang tahun ini biasanya terdapat kacang panjang yang melambangkan doa atau harapan agar panjang umur.
  • Tumpeng Megana
Tumpeng megana ini cocok sekali untuk Anda yang doyan masakan pedas. Sekeliling tumpeng megana dihiasi urapan bumbu megana, ikan asin, dan bumbunya pun harus pedas. Tumpeng megana dipasang ketika sedang merayakan wetonan atau hari kelahiran versi Jawa.

Pesan Nasi Tumpeng Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan - Memang ada banyak sekali jenis tumpeng, namun sekali lagi harus dipahami bahwa tidak semua jenis tumpeng sesuai dengan kebutuhan dan tujuan penggunaan Anda. bagi anda warga kebayoran baru dan ingin membeli nasi tumpeng murah Jakarta Selatan anda bisa menghubungi kami http://mikailla.com/ atau tlp 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di kebayoran baru, nasi tumpeng enak kebayoran baru, nasi tumpeng kuning kebayoran baru, nasi tumpeng murah kebayoran baru

    BalasHapus