Sabtu, 27 Januari 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Nasi tumpeng merupakan makanan khas yang sering kita temui dalam berbagai macam acara perayaan, baik di desa maupun di kota, baik di pulau Jawa maupun di pulau lainnya. Nasi tumpeng merupakan simbol penting dalam acara selametan / syukuran dalam tradisi dan budaya masyarakat Jawa . Oleh sebab itu, nasi tumpeng menjadi simbolis yang erat akan makna. Bentuk kerucut pada nasi tumpeng memiliki makna spiritual. Di Pancoran jakarta selatan sendiri nasi tumpeng cukup populer hampir setiap harinya di daerah ini membutuhkan nasi tumpeng, baik itu nasi tumpeng ulang tahun, nasi tumpeng syukuran ataupun nasi tumpeng jakarta.

Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan


Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan
Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan - Gunung, dalam tradisi Jawa merupakan tempat yang diyakini memiliki hubungan yang erat dengan langit dan surga. Bentuk nasi tumpeng yang seperti gunung ini memiliki arti menempatkan Pencipta pada posisi puncak, tertinggi, yang menguasai dunia dan manusia. Seperti yang orang jawa katakan ”Sang Sangkan Paraning Dumadi” , artinya “Dari mana manusia berasal dan kemana manusia akan pulang”.Maksudnya adalah Manusia yang berasal dari Tuhan dan akan pulang kepadaNya. Bentuk nasi tumpeng juga mirip seperti tangan yang sedang menyembah. Hal ini menggambarkan bahwa Tuhan layak disembah dan dimuliakan. Manusia membuat nasi tumpeng dengan tujuan mengharapankan hidup agar menjadi lebih baik dan mendapatkan kesejahteraan yang tinggi.

Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan - Nasi tumpeng ditempatkan di tengah dan dikelilingi oleh berbagai macam lauk pauk. Penempatan ini merupakan simbol gunung dan dikelilingi oleh tanah yang subur yang dipenuhi dengan berbagai sayuran yang tumbuh di tanah subur. Hal ini melambangkan kesejahteraan, hubungan manusia dengan alam, serta hubungan antar sesama manusia. Tumpeng dapat dibuat dengan nasi putih atau nasi kuning. Warna nasi putih pada tumpeng melambangkan kesucian, sedangkan warna kuning melambangkan kemakmuran. Dalam acara selametan, tumpeng ini juga seringkali disertakan dengan jajanan pasar dan aneka cemilan khas Jawa.

Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Pancoran Jakarta Selatan - Nasi tumpeng biasanya disajikan untuk merayakan suatu acara, seperti ulang tahun, pembukaan toko, kenaikan pangkat, peraihan prestasi, dan masih banyak acara lainnya. Untuk anda yang ingin mengadakan suatu perayaan , anda bisa pesan nasi tumpeng jakarta di http://mikailla.com Nasi tumpeng yang kami buat memiliki rasa yang enak dan juga harga yang murah, Anda bisa pesan nasi tumpeng enak jakarta dengan cara menghubungi nomer 085692092435 atau WA 0811-8888-516. http://mikailla.com menerima pesanan nasi tumpeng, nasi box, prasmanan, coffe break, dll. Pesan nasi tumpeng enak jakarta bisa mendapat gratis ongkir ke Jakarta dan Bekasi dalam jumlah tertentu.

1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di pancoran, nasi tumpeng jakarta selatan, nasi tumpeng kuning pancoran, nasi tumpeng pancoran jakarta selatan, pesan nasi tumpeng di pancoran

    BalasHapus