Rabu, 24 Januari 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat -0811-8888-516 www.Mikailla.com Perayaan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus identik dengan adanya nasi tumpeng.Tahukah Anda,bahwa kini nasi tumpeng menjadi simbol suatu perayaan? Pada awalnya, nasi tumpeng dibuat untuk memuliakan gunung gunung sebagai tempat bersemayam para arwah nenek moyang.Karena tumpeng erat kaitannya dengan keadaan alam di Indonesia yang terdiri dari banyak gunung berapi.Walaupun begitu,dari jaman dahulu hingga sekarang kehadiran nasi tumpeng masih tetap sama,yaitu sebagai perwujudan rasa terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.Nasi tumpeng bukan sekedar makanan dengan tampilan yang unik dan rasa yang enak.Kehadiran nasi kerucut yang disertai lauk pauk ini memiliki filosofi yang indah.

Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat


Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat
Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat -  Seperti yang dikatakan oleh Dr. Ari Presetiyo, SS,MSi, dosen Sastra Jawa di Universitas Indonesia,menurutnya nasi tumpeng merupakan bentuk yang mewakili hubungan antara Tuhan dengan manusia & manusia dengan sesama manusia.Menurut masyarakat Jawa,tumpeng  merupakan akronim dari kalimat “yen meTU kudu memPENG” yang memiliki arti “ketika keluar harus sungguh-sungguh semangat”.Maksudnya adalah ketika terlahir harus menjalani kehidupan di jalan Tuhan dengan semangat dan tidak mudah putus asa. Juga dalam proses itu semua,percayalah bahwa Tuhan selalu ada bersama kita. Maka tidak mengherankan jika nasi tumpeng memiliki bentuk kerucut yang mempresentasikan konsep ketuhanan dengan sesuatu yang tinggi dan besar, dan berada di puncuk. Selain itu , bentuk yang menjulang keatas menyimbolkan harapan agar tingkat kehidupan manusia semakin sejahtera.

Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat

Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat - Nasi tumpeng adalah makanan yang cocok untuk disajikan pada saat perayaan , baik itu perayaan adat,ulang tahun,keagamaan,hingga menyambut musim. Untuk anda yang ingin merayakan suatu perayaan dengan nasi tumpeng , anda tidak perlu membeli ini itu dan sebagainya untuk membuat nasi tumpeng , anda dapat dengan mudah bisa pesan nasi tumpeng murah jakarta.Cukup hubungi no 085692092435 Atau WhatsApps 0811-8888-516 untuk pesan nasi tumpeng jakarta Pusat. Kami http://mikailla.com menerima pesanan nasi tumpeng,nasi box,nasi box tradisional,prasmanan , dan lain lain.Nasi tumpeng yang anda pesan bisa disesuaikan dengan keinginan anda sendiri. Untuk wilayah Jakarta dan Bekasi bisa mendapatkan gratis ongkir untuk pembelian dalam jumlah tertentu .

Pesan Nasi Tumpeng Gambir Jakarta Pusat - kami Mikailla catering adalah salah satu spesialis Nasi Tumpeng di jakarta pusat  dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di gambir, nasi tumpeng enak gambir, nasi tumpeng kuning di gambir, nasi tumpeng murah gambir, pesan nasi tumpeng di gambir

    BalasHapus