Selasa, 31 Mei 2016

pesan nasi tumpeng di vila nusa indah

Pesan nasi tumpeng di vila nusa indah - Anda sedang mencari catering yang menjual nasi tumpeng kuning dengan berbagi menu pilihan yang sesuai dengan keuangan anda dan kebutuhan anda??? Tapi waspadalah dalam memilih catering dijaman modern seperti ini karena banyak sekali jasa catering yang menipu banyak orang. Stop!!!!jangan bingung, kami adalah jasa catering yang tidak pernah menipu siapa pun, karena jsa catering kami sudah dipercaya dan sudah banyak orang yang memesan di jasa catering kami. Anda tidak akan salah memilih bila anda memesannya ke pada Mikailla catering.

Pesan nasi tumpeng di vila nusa indah - Karena kami selalu memberikan pelayanan dan member kepuasan dengan harga yang sesuai dengan porsi yang kami twarkan. Apakah anda ingin mencari makananan yang lezat, kemasannya rapih dan waktu pengantarannya tidak telat , harga yang ditawarkannya  pun tidak mahal ??? Catering mikailla lah yang memberikan makanan yang lezat, kemasannya rapih dan menarik perhatian untuk menikmatinya serta waktu pengantarannya tepat pada waktu yang ditentukan serta harga yang kami tawarkan sangat lah terjangkau karena sesuai dengan porsi yang anda tentukan,Percuma saja jika harga yang ditawarkan dibawah harga rata-rata namun pelayanan yang diberikannya buruk. Jangan sampai anda memilih nasi tumpeng yang tidak enak atau pengantarannya tidak sesuai dengan perjanjian. Jika makanan lezat dan pelayanannya memuaskan maka anda dapat datang ke tempat kami di mikailla catering, tempat catering yang sangat professional dan dapat dipercaya.

Pesan nasi tumpeng di vila nusa indah - pesan nasi tumpeng di daerah vila nusa indah cukup tinggi peminatnya, baik nasi tumpeng untuk syukuran ,nasi tumpeng ulang tahun ataupun nasi tumpeng untuk tujuh bulan, kami juga mempunyai menu nasi box yang di mana harga paket yang kami tawarkan cukup terbilang murah karna di semua paket sudah ada menu buahnya, untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami di http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435
IMG-20160206-WA0003

1 komentar: