Minggu, 15 Mei 2016

Pesan nasi tumpeng di fatmawati jakarta selatan

Pesan nasi tumpeng di fatmawati jakarta selatan - nasi tumpeng adalah khas makanan dari Indonesia, nasi tumpeng merupakan sajian yag digunakan di berbagai acara yang wajib untuk melengkapi pesta atau syukuran. Biasanya tumpeng menunjukkan rasa syukur dan terima kasih pada Tuhan. Sekaligus merasakan kebersamaan dan kerukunan. Nasi tumpeng bukan dijaman dahulu saja tapi nasi tumpeng sudah berada dizaman modern dengan variasi, yang unik dan beragam serta dengan cita rasa yang jauh berbeda dengan zaman dahulu.
Mungkin banyak sebagian orang masih memandang nasi tumpeng tidak modern tapi sekarang nasi tumpeng sudah menjadi lebih digemari. Kini pesan nasi tumpeng di fatmawati jakarta selatan hadir dan hanya ada di mikailla catering. Anda tidak  perlu mencari atau berjalan kesana kemari hanya untuk memesan nasi tumpeng. Atau anda bingung menu apa yang enak, tidak usah memikirkan hal itu di mikailla catering lah anda mendapatkan solusinya. Bila anda ingin memesan untuk acara pesta anak atau pesta dikantor atau pesta untuk pasangan anda?? Anda tinggal memesannnya di mikailla catering.
pesan nasi tumpeng di fatmawati jakarta selatan - Banyak menu pilihan dan bentuk yang kreatif dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya serta halalan toyyibah. Anda bingung menu yang mau anda pilih?? Ini dia menu  tumpeng yang ada dimikailla catering :nasi kuning, ayam goreng, perkedel, sambel goreng, Abon sapi atau urap, telur rawis, kering tempe, dan hiasan. Harganya tidak perlu khawatir, ini dia harga yang kami tawarkan: 10 porsi dengan harga Rp 500.000, 20 porsi dengan harga Rp 700.000, 30 porsi dengan harga Rp 900.000, 40 porsi dengan harga Rp 1.200.000, 50 Porsi dengan harga Rp 1.500.000, sedangkan 60 porsi dengan harga Rp 1.800.000. itu semua bebas ongkir.
Ayo tunngu apalagi???sudah tidak zaman untuk bingung membuatnya, rasanya, serta kehygienisannya, dan tidak usah repot-repot berfikir, cukup dengan ambil handphone anda dan searching di web kami di http://mikailla.com/ atau anda bisa telp ke no 085692092435. Anda pesan sekarang juga dan kami akan antar sesuai jadwal yang anda inginkan, bagaimana mudah dan praktiskan!!!!!
IMG-20150829-WA0016

1 komentar: