Rabu, 01 Juni 2016

Pesan Prasmanan daerah jakarta timur

Pesan Prasmanan daerah jakarta timur - pesan paket prasmanan murah di jakarta sekarang bisa anda gunakan untuk menu buka bersama keluarga besar anda atau bersama teman-teman kantor anda. anda bisa memilih menu paket yang pas buat sajian berbuka anda. biasanya dibulan puasa anda malas untuk keluar mencari nya dan malas untuk memasaknya. biasanya kalau mencari makanan dibulan puasa sangatlah mudah tetapi anda malas untuk keluar membeli dan memesannya karena menghabiskan waktu anda belum lagi jalan dikota besar seperti jakarta selalu macet. Tetapi dengan prasmanan anda akan mendapat makanan yang hygienis dan bergizi tinggi.

Pesan prasmanan daerah jakarta timur - keuntungan makan secara prasmanan adalah menyatukan kebersamaan biasanya kebersamaan susah anda dapatkan tetapi begitu kesempatan datang kepada anda, anda tidak boleh menyianyiakan waktu anda untuk kebersamaan tinggalkan pekerjaan anda dahulu dan menyatu lah kepada orang-orang yang mencintai anda. karena rasa cinta itulah anda harus memberikan hidangan yang penuh dengan cinta dan harus tercipta memilih menu paket yang pas buat anda dan orang-orang yang mencintai anda. anda tidak perlu risau akan masalah harga karena harga sudah sesuai dengan menu paket yang anda terima, karena harga sesuai sekali mulai dari Rp 40.000 sampai Rp 55.000. manfaat kan waktu anda sebaik mungkin untuk memilih jasa catering yang pas dengan prasmanan yang akan anda gunakan.

Pesan prasmanan daerah jakarta timur - Banyak sekali jasa catering yang bermunculan siap antar untuk kebutuhan anda. tapi jangan pernah anda salah dalam memilih. Mikailla lah solusi yang cocok dan pas untuk anda dan acara-acara anda karena mikailla selalu memberikan pelayanan yang baik. Ada beberapa menu paket prasmanan yang terdiri dari 4 macam paket ada paket Elang, Merak, rajawali dan garuda. Nasi prasmanan kita sajikan dimeja panjang yang kita dekor sesuai permintaan anda dan warna-warna yang cerah dan elegan, wadah atau tempat yang digunakan juga begitu elegan dari stainless. Dan kami juga menyediakan peralatan makan dan wadah-wadah yang cantik yang digunakan dalam menyajikan lauk-pauk, sayuran, buah-buahan dan minum serta kue atau snack-snack. Bagaimana paket kami sangat komplit bukan??? Order sekarang juga dengan memesan 100 porsi bila kurang dari 100 porsi anda bisa dikenakan biaya charge dan nikmati hidangan kami dan nikmati pelayanan dari kami. Untuk keterangan lebih lanjut tentang paket prasmanan di daerah jakarta timur bisa menghubungi 085692092435 atau via wa 08118888516 atau http://mikailla.com/
8

1 komentar: