Senin, 16 Mei 2016

Pesan Nasi Tumpeng Ultah

Pesan Nasi Tumpeng Ultah - Dahulu didaerah-daerah, nasi tumpeng hanya untuk acara-acara tertentu seperti perayaan penambahan rezeki dan kesehatan dan lain-lain. Tapi sekarang nasi tumpeng bisa digunakan untuk acara-acara yang modern, seprti acara-acara hut RI, acara-acara kantor,ulang tahun anak dll. Misalkan Anda ingin merayakan ulang tahun anda tapi anda bingung harus buat hidangan apa saja??? Aduh tidak usah repot –repot lagi atau bingung-bingung, di mikailla catering apapun yang anda inginkan untuk acara anda dan acara anda menjadi sukses dengan adanya hidangan yang enak.
Pesan Nasi Tumpeng Ultah - Kami mikailla catering punya menu untuk ulang tahun anda lebih meriah lagi yaitu nasi tumpeng. Tunggu dulu jangan berfikiran kalau nasi tumpeng itu tidak modern untuk acara anda , semua orang pasti berfikir seperti itu. Nasi tumpeng kami berbeda dengan nasi tumpeng zaman dahulu, nasi tumpeng kami bervarasi dan beraneka ragam. Teman–teman anda pasti senang melihat nasi tumpeng kami karena kami akan membuat bentuk-bentuk yang unik dan beragam.
Pesan nasi tumpeng Ultah - Pasti nanti acara anda akan lebih menarik dan terkesan dan anak anda merasa senang dan gembira. Nasi tumpeng dengan warna nasi yang khas dengan warna kuningnya, warna kuning yang khas dari rempah-rempah pilihan khas Indonesia dengan campuran menu-menu yang bervariasi yang sangat enak dan bergizi seperti nasi kuning, ayam goreng, perkedel, sambel goreng, Abon sapi atau urap, telur rawis, kering tempe, dan hiasan. Tidak hanya menu nya yang mengundang anda tapi juga harga di kami juga sangat terjangkau untuk anda dan bebas ongkir. dan jika anda membutuhkan paket prasmanan murah untuk ulang tahun anda bisa memesannya di http://mikailla.com/ kami juga mempunyai menu paket prasmanan murah dan paket coffe break serta pesan antar nasi box untuk informasi lengkapnya anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau via wa 08118888516
Nasi Tumpeng Ultah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar