Kamis, 26 Mei 2016

Pesan nasi tumpeng murah

Pesan Nasi tumpeng murah - mikailla catering adalah solusi kebutuhan catering anda. Dengan adanya catering online dizaman sekarang sangatlah membantu anda dalam dan tidak menyita waktu anda.  Apabila bingung menyajikan sajian nasi tumpeng untuk hidangan dalam acara-acara seperti peresmian kantor, syukuran, selametan, ulang tahun, acara kantor, dan acara penting lainnya, silahkan pesan nasi tumpeng kepada kami. Jika ingin melakukan pesan nasi tumpeng dan akan mngirimkannya ke lokasi anda. Selain itu kami juga menyediakan beberapa sajian untuk macam acara apabila anda membutukannya. Kami melayani pemesanan nasi tumpeng.

Pesan nasi tumpeng murah - Menu Nasi tumpeng yang kami sajikan adalah : nasi kuning, ayam goreng, perkedel, sambel goreng kentang ati, abon sapi/urap, telur rawis, kering tempe, dan hiasan.harga yang kami tawarkan sangat lah murah Dan terjangkau oleh anda. Kami mengutamakan rasa dan penyajian nasi tumpeng karena nasi tumpeng ini biasa disajikan dengan maksud dan tujuan tertentu.

Pesan nasi tumpeng murah - Dengan menu yang disedikan juga hiasan yang membuat harga nasi tumpeng menjadi semakin terlihat cantik dan menarik.  Menikamti nasi tumpeng diacara anda secara bersama akan semakin senang dan ketagihan. Nasi tumpeng ini memiliki berbagai harga, mulai dari harga tumpeng yang murah hingga hrga tumpeng yang mahal semuanya ada disini. Harga nasi tumpeng ini tentu berbeda berdasarkan jenis nasi dan lauknya. Jika anada tertarik dengan nasi tumpeng kami, anda bisa menghubungi kami di http://mikailla.com/ atau anda bisa tlp di no 085692092435 atau via wa 08118888516 harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh jakarta dan bekasi
IMG-20150829-WA0015

1 komentar: