Minggu, 29 Mei 2016

Tempat pesan nasi tumpeng di jakarta

Tempat pesan nasi tumpeng di jakarta - siapa yang tidak kenal dengan nasi tumpeng, nasi tumpeng adalah nasi kuning atau bisa juga memakai nasi putih tergantung selera nya masing-masing, Nasi tumpeng bisa digunakan untuk acara tasyakuran kelahiran anak atau memberikan nama anak, tasyakuran suksesnya acara, tasyakuran rumah, atau acara pemberian rezeki dan lain-lain. Kami merambah di dunia kuliner dijakarta dengan persaingan yang cukup ketat dan menambahnya perkembangan di dunia wisata kuliner dijakarta.

Tempat pesan nasi tumpeng di jakarta - Kami mempunyai beberapa kuliner di daerah jakarta ini salah satu nya nasi tumpeng. memang di zaman sekarang orang banyak berfikiran nasi tumpeng dibilang kuno dan ada di tradisi saja. Tapi tidak untuk saat ini walau zaman sudah berubah di tahun 2016 ini tapi nasi kuning juga bisa berubah menjadi lebih modern. Kenapa tidak??? Orang saja banyak yang berubah dari segi fashion masa nasi tumpeng tidak sih!!!! Sekarang nasi tumpeng sudah berubah menjadi makanan yang sangat canik dari segi penampilan tetapi juga dari segi rasanya yang cocok di hidangkan untuk moment-moment yang sangat istimewa.

Tempat pesan nasi tumpeng di jakarta - Kenapa tidak sekarang nasi tumpeng bisa dirubah dari warnanya, bentuknya, serta modelnya yang dihias begitu cantik dan elegan. Pasti yang melihatnya tidak ingin nsai tumpeng itu dicicipi buru-buru dan ingin sekali di dokumentasi atau difoto untuk akun pribadinya. Sekarang tempat pemesanan nasi tumpeng ada dijkarta dan sekitarnya, atau ada bisa pesan secara online di website kami di http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435 atau wa ke 08118888516
IMG-20160225-WA0000

1 komentar: