Minggu, 12 Juni 2016

Pesan nasi tumpeng di Klender

Pesan nasi tumpeng di kelender - Nasi Tumpeng Kuning atau Putih biasanya banyak digunakan untuk berbagai acara disebuah perusahaan atau perorangan. Oleh sebab itu kami juga menyediakan layanan order  Pesan nasi tumpeng dengan harga terjangkau. Biasanya nasi tumpeng baik kuning maupun putih digunakan untuk acara ulang tahun perusahaan, potong nasi kuning tumpeng ultah anak, syukuran dan berbagai event lainnya. Berbagai nasi tumpeng kuning, putih, nujuh bulan, ualang tahun dan lain sebagainya. Berikut inu menu masakan nasi tumpeng standart pelanggan kami:

Menu :

  1. Nasi Kuning
  2. Ayam Goreng
  3. Perkedel
  4. Sambel Goreng Kentang Ati
  5. Abon Sapi / Urap
  6. Telur Rawis
  7. Kering Tempe
  8. Hiasan

Harga :

10 Porsi = Rp 500.000 Free Ongkir Jakarta & Bekasi
20 Porsi = Rp 700.000 Free Ongkir Jakarta & Bekasi
30 Porsi = Rp 900.000 Free Ongkir Jakarta & Bekasi
40 Porsi = Rp 1.200.000 Free Ongkir Jakarta & Bekasi
50 Porsi = Rp 1.500.000 Free Ongkir Jakarta & Bekasi
60 Porsi = Rp 1.800.000 Free Ongkir Jakarta & Bekasi

Pesan nasi tumpeng di klender - Kami juga melayani berbagai macam acara baik perorangan, perusahaan, organisasi dan lain sebagainya denagn porsi besar ataupun porsi kecil. Rasakan bedanya nasi tumpeng catering mikailla dijakarta dan bakasi baik dari penyajian, penampilan maupun rasanya. Kepuasan anda serta hadirin acara adalah tujuan nasi tumpeng catering mikailla. Mikailla catering menggunakan bahan-bahan terbaik dan memasaknya dengan kasih sayang terhadap pelanggannya. Nasi tumpeng dipilih sebagai ikon andalan kuliner tradisional Indonesia selain 29 kulinr tradisional lain sebagai langkah awal mengembangkan produk kuliner asli Indonesia. Penetuan Nikon kuliner ini dilakukan melaului proses yang cukup panjang dan melibatkan pemangku kepentingan. Selain itu nasi tumpeng memeiliki visualisasi yang atraktif baik dari segi tampilan maupun rasa, mudah dibuat diluar negeri dan dapat dijadikan sebagai menu wajib restoran Indonesia diluar negeri. Ditampilkan diatas nyiur bamboo atau wadah datar berukuran besar atau kecil nasi tumpeng disantap bersama-sama sehingga mempererat kekerabatan dan kebersaman.

Pesan nasi tumpeng di klender - Bagi anda khususnya warga jakarta timur dan sedang membutuhkan nasi tumpeng untuk acara yang akan anda adakan,anda bisa menghubungi kami di http://mikailla.com/ kami mempunyai menu nasi tumpeng yang sesuai dengan lidah Indonesia serta  yang terjangkau dengan kantong anda,selain harganya terjangkau kualitas bahan masakan kita pun menggunakan kualtias unggulan dan tentu saja rasanya pun seperti masakan hotel bintang tujuh,harga yang kami tawarkan di mulai dari Rp 500.000 harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim (syarat dan ketentuan berlaku) pesan nasi tumpeng klende4r sekarang juga dan dapatkan kesempatan pesan antar kerumah anda, untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau wa 08118888516
menang

1 komentar: