Minggu, 05 Juni 2016

Pesan nasi tumpeng syukuran di jakarta

Pesan Nasi tumpeng syukuran di jakarta - jakarta adalah tempat yang banyak menjual berbagai macam hidangan makanan.jakarta adalah pusat berbagai macam makanan, banyak sekali pegawai yang berahli profesi untuk membuka usahanya sendiri demi masa depannya. bila tidak mereka akan kalah dengan hidup mereka karena hidup banyak kebutuhan. Salah satu usaha yang mereka buka  biasanya adalah dibidang kuliner yaitu catering. Jasa catering banyak digandrungi dimasyarakat, karena sangat praktis, mudah dan cepat. Jasa catering banyak menjual berbagai menu salah satunya nasi tumpeng, Nasi Tumpeng adalah symbol budaya yang sarat dengan makna. Nilai-nilai ketuhanan yang maha Tinggi dalam tradisi jawa akan tetap abadi, ketika tumpeng tetap dipertahankan dalam ritual budaya.

Pesan Nasi Tumpeng syukuran di jakarta - Nasi Tumpeng  biasanya untuk acara kenaikan pangkat  atau syukuran rumah baru dll, bentuknya pun sekarang sudah sangat beragam, mulai dari susun hingga kerucut. Tumpeng memenuhi prasyaratan yaitu bahannya mudah didapat, mudah dibuat, mudah diterima oleh pecinta kuliner baik didalam negeri maupun mereka yang diluar negeri. Tumpeng dinobatkan sebagai pendorong wisata kuliner Indonesia dan warisan budaya turun temurun menuju dunia internasional. Pesan nasi tumpeng syukuran biasanya dibuat terdiri dari dua macam warna yaitu putih dan kuning.

Pesan nasi tumpeng syukuran di jakarta - Nasi Tumpeng umumnya berwarna kuning tetapi ada juga warna putih yang biasanya digunakan untuk acara adat yang bersifat sakral. Sedangkan tumpeng berwarna kuning dibuat sebagai pelambang rasa syukur kepada san pencipta. Cara memotong tumpeng juga tidak boleh dilakukan sembarangan, harus dimulai dengan memotong bagian pucuknya serta memeberikan nya kepada orang yang paling dituakan sebagai penghormatannya. Pesan nasi tumpeg syukuran bisa diorder secara online di http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516
cropped-mikaila-1-1.png

1 komentar: