Minggu, 05 Juni 2016

Tempat Pesan Nasi Tumpeng Yang Murah

Tempat pesan nasi tumpeng yang murah - Mungkin anda yang berada dijakarta dan bekasi masih bingung untuk mencari tempat catering yang menyediakan hidangan Nasi Tumpeng yang pas dan murah untuk digunakan di acara-acara resmi atau pribadi. Tidak usah anda mencemaskannya atau bingung mencari narasumber untuk acara-acara anada seperti itu. Karena sudah banyak usaha catering di took dipinggir jalan atau dimana saja yang menjualnya. Tapi kemungkinan kita tidak tau kebersihannya dan kesehatannya didalam makanan itu sendiri . karena kita tidak melihat secara langsung tapi tidak usah khwatir seperti itu kami berbeda dengan yang lain, tempat pemesanan kami bisa diperercaya, mulai dari kebersihan, kesehatan dan citarasnya.

Tempat pesan nasi tumpeng yang murah - Kami mempunyai menu yang salah satunya adalah Nasi tumpeng Kuning Dan Nasi Tumpeng ulang tahun. nasi tumpeng  kami bisa digunakan untuk nasi tumpeng tujuh bulan juga dengan bentuk yang khas dengan acara tujuh bulan itu sendri, cukup unik bukan??? Dimikailla catering pemesanan nasi tumpeng minimum 10 posi sampai 60 porsi. nasi tumpeng kami dimikailla catering sangatlah murah. Bagi anda yang berada dijkarta seperti jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara serta bekasi kami adalah tempat pesan nasi tumpeng yang muarah, enak dan gurih serta menyehatkan anda dan yang lainnya.

Tempat pesan nasi tumpeng yang murah - Kami juga mempunyai berbagai jenis makanan seperti Paket prasmanan murah, nasi box dan coffe break jangan memikirkan harganya karena kami selalu memberikan harga yang terjangkau untuk kalangan siapa saja baik kalangan menegah maupun kalangan di tingkat atas. untuk menu dan harganya anda bisa menghubungi kami via wa di 08118888516 atau tlp 085692092435 http://mikailla.com/
IMG-20160105-WA0005

1 komentar: