Senin, 13 Juni 2016

Pesan nasi tumpeng di cipayung

Pesan nasi tumpeng di cipayung - jika melihat sejarahnya nasi tumpeng sebenarnya syarat dengan nilai-nilai falsafah. Awalnya nasi tumpeng ini dibuat oleh masyarakat jawa yang kala itu masih menganut paham kepercayaan. Namun kemudian nilai filsafatnya terkoreksi sejak islam masuk. Bentuk tumpeng yang kerucut sejatinya merupakan representasi gunung mahameru yang dianggap paling tinggi, yang paling dekat dengan langit paling dekat dengan tuhan. Adalah bentuk pemujaan pada yang Maha tinggi. lauk yang mengirinya dari empat dunia. Dari bawah tanah yaitu kacang-kacangan. Dari atas tanah yaitu sayur mayor dan buah, ketimun, lalap, tomat, hewan darat biasanya diwakili oleh ayam dan telur rebus yang belum dikupas tetapi sekarang sudah berubah kami hanya menggunakan dari bawah tanah yaitu kentang, dari hewan ada ayam dan telur yang diris-iris atau telur rawis.

Pesan nasi tumpeng di cipayung - Semua ini menunjukkan bahwa untuk mencapai tujuan tertentu membutuhkan usaha yang meneyeluruh bukan setengah-setengah. Makanya lebih sering digunakan pada saat hari-hari istimewa yang terkait dengan rasa syukur dan saat hendak melakukan sesuatu yang besar.jika dipandang dari segi gizi nampan tumpeng ini bak nampan ajaib. Sebuah hidangan buffet mini. Untuk melengkapi layanan catering  pesan nasi tumpeng kami juga mempunyai beberpa pilihan menu dengan berbagai macam porsi. untuk kebutuhan bisa disesuaikan dengan jenis, bentuk dan karakter. nasi tumpeng kami minimal 10 porsi dan apabila ingin porsin yang lebih dari itu kami sedikan sampai ukuran 60 porsi untuk tamu undangan yang lbih banyak. kami menyadari terkadang anda tidak selalu bisa memasaknya karena cukup sulit dan terkadang banyak konsumen termasuk anda yang tidak bisa memasak atau tidak sempat memasak hanya membutuhkan tempat catering yang bisa memasak nasi tumpeng . kami siap membantu anda, kami mempunyai beberapa macam variasi nasi tumpeng untuk menyesuaikan kebutuhanm kegiatan acara anda.

Pesan nasi tumpeng di cipayung -pengantaran yang tepat waktu dan harga yang yang murah. kami memberikan layanan pengantaran yang hebat dengan terjamin dengan warna nasi tumpeng yang kuning keemasan. Pesan nasi tumpeng di cipayung dan kami akan proses pemesan nasi tumpeng anda ketika sudah siap kami akan mengirimkannnya kepada anda. Apabila masih bingung dengan pesanan nasi tumpeng yang anda akan pilih yang sesuai dengan acara anda maka hubungi kami untuk mendapatkan informasi tentang pesan tumpeng . jika anda mememsan nasi tumpeng kepada kami, kami akan memeberikan pelayanan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan karena kami selalu tepat waktu dan harga yang sudah ditentukan.sudah banyaka cara yang kami tanagani dari jakarta maupun bekasi dan sudah sangat mengenal nasi tumpeng. pesan nasi tumpeng dicipayung bisa mengunjungi web http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516

1 komentar: