Kamis, 16 Juni 2016

Pesan nasi tumpeng di kampung melayu

Pesan nasi tumpeng di kampung melayu - Nasi Tumpeng masih menjadi makanan yang cukup favorit di jakarta, Mengingat ini hanya ada pada perayaan istimewa maka tidak heran jika isinya begitu lengkap, perbaikan gizilah istilahnya. Pertama nasi sebagai sember karbohidrat baik itu yang kuning maupun yang putih. Sedangakan lauk pauknya jelas seiya sekata dengan semangat gizi  berimbang yaitu menkonsumsi makanan dari berbagai alam. Dan semuanya itu mudah didapat oleh masyarakat jawa kala itu. semua tumbuh dan hidup disekitar mereka jadi tidak perlu repot untuk sebuah hidup sehat. Dan kini dengan era globalisasi walau tanaman itu tidak lagi ada dihalaman belakang rumah tetapi sellau ada banyak jalan mewujudkan nasi tumpeng meski di negeri orang sekalipun. Mengungkapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa dimanapun berada dan menambhakan akar budaya Indonesia walau ditengah perantauan.

Pesan nasi tumpeng di kampung melayu - Nasi tumpeng sebagai pertanda momen melakukan sebuah usaha yang besar, entah itu sebuah bisnis atau sederhana yang menjalankan kehidupan. Yang kesemuanya itu harus dilakukan sabil mengingat yang Maha Besar. Jadi nasi tumpeng merupakan makanan yang sehat yang dan bergizi yang dimulai dari nasi dan lauknya. Jadi kami tidak pernah ragu untuk menjual nasi tumpeng kepad anda semua. Nasi tumpeng dengan menu sesuai pesanan namun di kemas di atas tampah kayu dengan beralaskan daun pisang agar lebih praktis,lauk di dalam nasi tumpeng sangat terbatas biasanya paling banyak terdiri dari 6 lauk,nasi tumpeng biasanya hadir ditengah tengah kita pada saat acara pindahan rumah, syukuran  ataupun pengajian,ini dimaksudkan si tuan rumah berterima kasih kepada tamu undangan karena berkenan hadir di dalam acaranya tradisi menggunakan nasi tumpeng sangatlah kental di Indonesia khususnya di kampung melayu. tetapi tidak menutup kemungkinan juga nasi tumpeng di pesan pada saat acara ulang tahun anak,ini dimaksudkan warna kuning yang biasa di anggap anak2 adalah warna yang menarik,jual nasi tumpeng kuning biasanya ditemani lauk pauk seperti ayam goreng,perkedel,abon sapi atau urap, dan telur rawis yang disukai oleh anak-anak.

Pesan nasi tumpeng di kampung melayu - selain harganya terjangkau kualitas bahan masakan kita pun menggunakan kualitas unggulan dan tentu saja rasanya pun seperti masakan hotel bintang tujuh,harga yang kami tawarkan di mulai dari Rp 500.000 harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim (syarat dan ketentuan berlaku) Ditangan juru masak yang berpengalaman kami mampu menghadirkan nasi tumpeng yang lezat dan bersih sehingga kesehatan pun menjadi hal penting bagi pelayanan kami. Nasi tumpeng harga nya pun Lebih terjangkau jika dibandingkan dengan nasi box,itulah mengapa banyak sekali yang memakai nasi tumpeng di setiap acara. Pesan ansi tumpeng dikampung melayu dapat anda pesan sekarang di mikailla catering sebelum anda terlambat dengan acara mengunjungi kami di 085692092435 atau mengunjungi http://mikailla.com/ atau wa 08118888516

1 komentar: