Kamis, 09 Juni 2016

Pesan nasi tumpeng di cilangkap

Pesan Nasi tumpeng di cilangkap - sebagian penduduknya adalah warga betawi yang masih menggunakan tradisi dan adat-adat betawi seperti pernikahan-pernikahan yang memepertunjukkan tarian topeng, betawi klasikal dan dangdutan dan lain-lain. Biasanya acara terebut menggunakan nasi tumpeng untuk acara mereka karena nasi tumpeng merupakan adat tradisional yang tidak boleh terlupakan. Bagaimana tidak nasi tumpeng adalah khas tradisional Indonesia memang bukan hanya nasi tumpeng saja makanan khas Indonesia tapi untuk acara spesial seperti itu mereka tidak melupakan makanan nasi tumpeng itu. kini nasi tumpeng sudah berkembang pesat di seluruh indoneia. karena kemajuan jaman yang semakin berkembang nasi tumpeng kini semakin berkembang dari mulai rasa, bentuk dan berbagai kegunaan serta menu yang terdapat didalamnya.

Pesan nasi tumpeng di cilangkap - nasi tumpeng kuning kalau Kita lihat dari rasa, rasa yang gurih dan nikmat terkandung bumbu-bumbu dan rempah-rempah pilihan yang sudah terjamin mutunya serta kebersihannya dari mulai peralatan masak, bumbu serta wadah yang digunakan dalam penyajian. Nasi tumpeng juga bisa dilihat dari bentuk, bentuk yang beragam, unik yang dapat dilihat seperti kerucut, dan bentuk yang bertingkat tingkat atau pun berbentuk boneka seperti princess atau Barbie atau animasi lainnya. Dan kegunaan nasi tumpeng juga bisa dgunakan untuk acara syukuran, ulang tahun, pindah rumah arisan dan pernikahan.

Pesan nasi tumpeng di cilangkap - Nasi tumpeng mikailla catering mempunyai berbagai macam menu, tetapi menu pada umumnya yaitu ayam goreng, perkedel, telur rawis, sambel goreng Ati, kering tempe, serta abon sapi atau urap. Pesan nasi tumpeng di cilangkap, Kunjungi catering mikailla dan dapatkan hidangan yang bermutu tinggi di http://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 085692092435

1 komentar: