Senin, 23 Mei 2016

Jual Nasi Tumpeng Jakarta

Jual Nasi Tumpeng Jakarta - nasi tumpeng dalam kendurian, selamatan dan acara lainnya, setelah pembacaan doa tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada orang yang paling penting, paling terhormat, paling dimuliakan atau yang paling dituakan diantara orang-orang yang hadir. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tersebut. kemudian semua orang yang hadir diundang untuk bersama-sama menikamati tumpeng tersebut. dengan tumpeng masyarakat menunjukkan rasa syukur sekaligus merayakan kebersamaan dan kerukunan.tumpeng maksudnya adalah memohon pertolongan kepada tuhan agar kita dapat memperoleh kebaikan dan terhindar dari keburukan serta memeperoleh kemuliaan yang memberikan pertolongan. Dan itu smua akan kita dapatkan bila kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh.
Jual Nasi Tumpeng Jakarta - Mikailla catering menerima pesanan nasi tumpeng dijakarta untuk acara-acara atau moment-moment kebahagian bersama orang-orang yang anda undang. Nasi tumpeng kami bisa berwarna putih ataupun kuning tergantung anda. Dalam memesan nasi kuning sangatlah mudah dengan memesan kepada kami apapun masalah anda dalam hidangan  kami siap membantu memberikan solusi yang terbaik. Tidak ada lauk pauk baku untuk menyertai nasi tumpeng. namun beberapa lauk yang biasa menyertai. Semua setiap lauk pauk ini memiliki pengertian tradisional dalam budaya jawa dan bali. Dan bisa berbentuk kerucut seperti gunung mahameru atau pun prisma tergantung permintaan pelanggan. Mikailla catering juga mempunyai beberapa menu seperti nasi box dan prasmanan.
Jual Nasi Tumpeng Jakarta - Kami Juga Menerima Pesanan nasi tumpeng ulang tahun yang kurang dari 1 hari atau nasi tumpeng ekspres dengan syarat dan ketentuan si pemesan harus mengambil (tidak diantar), harga paket nasi tumpeng kuning kami beragam mulai dari yang terkecil 10 porsi dengan harga lima ratus ribu rupiah hingga yang terbesar 60 porsi dengan harga di atas satu juta rupiah,dan kami juga tidak memungut biaya tambahan untuk mengantarkannya ke tempat si pemesan untuk info lebih lanjut anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau via wa 08118888516
IMG-20160110-WA0019

1 komentar: