Senin, 12 Maret 2018

0811-8888-516 Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ saat ini memang sangat marak. Dengan demikian Anda pun akan lebih mudah dalam menemukan dan melakukan pemesanan nasi tumpeng. Masing-masing catering tumpeng biasanya menyediakan aneka pelayanan dan penawaran yang variatif. Selain dari pertimbangan harga dan pelayanan, jenis tumpeng yang akan dipesan juga sama pentingnya untuk diperhatikan. Seperti diketahui bahwa ada banyak sekali jenis tumpeng dimana masing-masing memiliki keunikan dan kharakteristik yang berbeda satu sama lain. ketika Anda mengunjungi tempat pesan nasi tumpeng di Jakarta Barat, Anda pun akan disuguhkan dengan banyak pilihan.

Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat - Nah, supaya tidak bingung, berikut ini adalah beberapa jenis tumpeng dan kharakteristik serta maknanya:
  • Tumpeng Asrep Asrepan
Tumpeng ini merupakan tumpeng yang menggunakan olahan nasi putih. Nasi putih pada tumpeng ini memiliki tujuan yaitu mengharapkan datangnya kondisi yang tenang dalam hal yang diharapkan. Tidak hanya itu, tumpeng ini juga tidak dilengkapi dengan jenis lauk bermacam-macam seperti pada umumnya, melainkan hanya dilengkapi dengan sayur-sayuran yang direbus.
  • Tumpeng Ponco Warno
Tumpeng ini memiliki enam warna olahan nasi. Warna tersebut antara lain adalah merah, hitam, biru, kuning, putih, dan hijau. Alasan dibalik pembuatan tumpeng ini adalah mengharapkan keselarasan antara 6 warna yang mewakili alam-alam gaib yang ada di bumi sesuai kepercayaan Jawa.
  • Tumpeng Kapuranto
Tumpeng ini merupakan tumpeng yang menggunakan olahan nasi berwarna biru. Biasanya biru pada nasi didapatkan dengan menggunakan daun bunga telang. Tujuan dibuatnya tumpeng ini adalah bentuk permintaan maaf yang dilengkapi dengan tujuh lauk.
  • Tumpeng Tumbruk
Tumpeng ini merupakan tumpeng ulang tahun yang dibuat dari nasi kuning dan dilengkapi dengan kacang panjang. Kacang panjang menandakan harapan untuk umur yang panjang.
  • Tumpeng Robyong
Tumpeng ini merupakan tumpeng yang disajikan khusus untuk merayakan hari-hari besar. Tumpeng ini biasanya akan memiliki telur ayam yang ditusukkan di puncaknya.
  • Tumpeng Punar
Tumpeng ini dibuat dengan tujuan menunjukkan rasa terima kasih dan syukur, atau bentuk kegembiraan lain.
  • Tumpeng Kendit
Selanjutnya adalah tumpeng dengan nasi berwarna putih dan kuning. Tumpeng ini digunakan untuk menunjukkan bahwa si penyelenggara acara telah bebas dari suatu kesulitan.
  • Tumpeng Megana
Suatu tumpeng yang digunakan untuk perayaan lahirnya seorang anggota baru dalam keluarga,

 Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Harapan Baru, Harapan Jaya, Kaliabang, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan.

Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Jakarta Barat - utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. nasi tumpeng daerah jakarta barat, nasi tumpeng enak jakarta barat, nasi tumpeng jakarta barat, pesan nasi tumpeng di jakarta barat

    BalasHapus