Rabu, 21 Maret 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Indonesia memang kaya akan tradisi dan adat budaya, termasuk dalam kulinernya. Nasi Tumpeng merupakan salah satu kekayaan Indonesia yang seharusnya senantiasa dilestarikan keberadaannya. Beruntungnya, saat ini eksistensi Nasi Tumpeng masih cukup tinggi. Kelebihannya adalah karena bentuk tumpeng tersebut unik berbentuk kerucut atau susun.  Adapun tempat pesan nasi tumpeng di jakarta juga sudah tersedia di tempat katering-katering makanan. Hal ini karena, tumpeng yang dihias sedemikian rupa masih terjangkau harganya. Di jakarta selatan sendiri nasi tumpeng masih cukup populer baik itu untuk acara ulang tahun, syukuran rumah ataupun acara nujuh bulan.

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan - Bahkan saat ini bentuk tumpeng sudah mengalami perkembangan, misalnya seperti undak-undakan dan di atasnya tetap mengerucut. Kreasi dari tumpeng memang tiada hentinya dan masih diiringi dengan filosofinya. Pesan nasi tumpeng di Jakarta ataupun di daerah-daerah jakarta lain juga relatif murah. Nah, untuk memesan nasi tumpeng ini tergantung dari customernya apakah ingin memesan Via WA, Imel atau Tlp. kemajuan tekhnologi mempermudahkan kita untuk memesan Nasi Tumpeng untuk acara acara yang akan kita adakan, Mikailla catering menyiapkan beberapa paket nasi tumpeng jakarta selatan, yang dimana harga dan menunya sudah termasuk ongkos kirim.

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan - Namun demikian, biasanya Mikailla Catering sudah menggunakan jasa antar. Jadi Anda sebagai konsumen tidak harus repot untuk datang ke dapur kami karena kami bisa mengantar ke tempat Anda. Acara ulang tahun sekarang juga tidak harus menggunakan kue ulang tahun, tetapi alternatifnya adalah dengan nasi tumpeng ulang tahun. Untuk acara ulang tahun, nasi tumpeng yang cocok digunakan adalah nasi kuning yang bisa dipesan di Mikailla Catering Selain itu, nasi tumpeng nasi kuning juga bisa dibentuk dengan kreasi-kreasi sesuai permintaan pemesan. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat harga dan menunya di http://mikailla.com/.

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan.

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Senayan Jakarta Selatan - Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng di senayan, nasi tumpeng enak di senayan, nasi tumpeng jakarta selatan, nasi tumpeng murah di senayan, pesan nasi tumpeng di senayan

    BalasHapus