Selasa, 20 Maret 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan elit di Jakartautara yang mana notabene penghuninya merupakan orang sibuk dan bahkan sejumlah artis tinggal disana. Sebagai kawasan elit, tentunya khusus bagi Anda yang tinggal di daerah tersebut, sering mengadakan acara tertentu di rumah seperti acara pengajian, ulang tahun atau pesta kecil-kecilan di rumah. Sebagai orang sibuk mana mungkin Anda sempat menyiapkan sendiri makanan atau hidangan untuk tamu. Dan kabar baiknya adalah, saat ini telah hadir jasa pesan prasmanan di Kelapa Gading yang dimana paket yang kami tawarkan sudah cukup komplit dengan peralatan makan, meja dan juga waiter.

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara

pesan prasmanan di kelapa gading jakarta utara
Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara - Tidak hanya Anda yang tinggal di daerah Kelapa Gading jakarta utara saja yang bisaa menggunakan jasa Mikailla Catering. Bagi Anda yang tinggal di luar Kelapa Gading pun bisa memesannya. Prasmanan di daerah tersebut sudah terkenal enak dan murah. Misalnya saja pesan prasmanan untuk arisan di Kelapa Gading, kalau mau acara arisan Anda berjalan lancar sebaiknya gunakan jasa Mikailla catering. Dijamin menu yang disediakan bukan murahan meski harganya murah. Jasa Mikailla Catering ini menyediakan berbagai macam menu, mulai dari yang bisa Anda pilih sendiri atau model paket dengan harga tertentu. harga paket prasmanan jakarta kita di mulai dari Rp 40.000 Hingga Rp 60.000 cukup terjangkau bukan.

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara - Paket catering di Kelapa Gading bisa menyediakan kebutuhan acara yang Anda buat dan variasi harga. Mulai dari yang harganya terjangkau sampai mahal sekali, tergantung siapa yang memesan dan digunakan untuk acara apa. Bagai Anda yang sedang mencari menu prasmanan catering, segera saja pesan prasmanan di kelapa Gading untuk kebutuhan hajatan Anda. kami juga mempunyai menu lainnya seperti Nasi Tumpeng Jakarta, Nasi Box, Coffe Break Dan Snack Box. yang dimana menu dan harganya bisa anda lihat sendiri di http://mikailla.com/ dan harga kami juga sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan bekasi.

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Harapan Baru, Harapan Jaya, Kaliabang, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan.

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Kelapa Gading Jakarta Utara -  Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering enak dan murah di kelapa gading, catering enak di kelapa gading, catering prasmanan daerah kelapa gading, catering prasmanan di kelapa gading, pesan prasmanan di kelapa gading

    BalasHapus