Rabu, 21 Maret 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara - 0811-8888-516 http://mikailla.com/  Menyelenggarakan suatu acara besar tidak terlepas dari suguhan snack dan makan siang. Di acara-acara pernikahan, syukuran, khitanan, atau hajatan lain biasanya membutuhkan panitia dan koordinasi yang tepat agar acara berjalan lancar. Bagi Anda yang mempunyai acara di daerah Tanjung priok dan sekitarnya, Mikailla Catering menjadi salah satu pilihan yang tepat, karena tempat pesannya dekat dengan tempat dilaksanakan acara anda. dan kami pun sudah menyiapkan berbagai paket prasmanan yang bisa anda pilih sesuai dengan budget yang anda punya.

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara - Untuk menunya tersedia berbagai pilihan atau dengan paketan yang bisa Anda pilih sendiri. Anda selaku penyelenggara acara berhak mendapatkan kepuasan dari hasil pemesanan catering prasmanan di jakarta utara ini. Catering prasmanan murah di Tanjung Priok ini sangat mementingkan kepuasan pelanggan, terlebih lagi jika Anda adalah pelanggan setia. Katering yang memuaskan biasanya akan digemari karena adanya promosi, baik secara langsung maupun tidak langsung. Misalnya dari promosi menggunakan brosur, papan iklan, website, dan dari mulut ke mulut. paketan prasmanan yang di tawarkan oleh mikailla catering sudah cukup komplit, mulai dari peralatan makan, meja dan juga waiter.

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara -  Biasanya Paket Prasmanan Mikailla catering terdiri dari Nasi Putih, Soup, Menu utama, menu pendamping, oseng2, buah, snack dan juga es buah. Paket Termurah kami di mulai dari Rp 40.000 Hingga Rp 60.000 dengan minimal pemesanan adalah 100 porsi, di bawah 100 porsi kena charge Rp 200.000. harga tersebut sudah termasuk peralatan makan, meja dan juga waiter serta free ongkir untuk wilayah jakarta dan bekasi. kami juga mempunyai menu pelengkap lain seperti Nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng kuning, nasi box, snack box dan coffe break. yang dimana harga dan menunya bisa anda lihat di http://mikailla.com/.

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Harapan Baru, Harapan Jaya, Kaliabang, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan.

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara

Pesan Prasmanan Di Tanjung Priok Jakarta Utara - Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering enak di tanjung priok, catering murah di tanjung priok, catering prasmanan di tanjung priok, pesan prasmanan di tanjung priok

    BalasHapus