Minggu, 28 April 2019

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan 

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan - Nasi tumpeng kuning kini menjadi sajian yang hampir selalu ada dalam berbagai acara perayaan. Adapun cara penyajiannya yang cukup unik untuk Anda ketahui. Namun jika Anda tidak ingin kerepotan maka cukup pesan nasi tumpeng Jakarta dengan beragam lauk pauk yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Secara tradisional tumpeng dibuat dengan bahan berupa nasi yang dibumbui kunyit sehingga warnanya menjadi kuning. Kemudian, agar nasi tersebut bisa terbentuk dengan baik, biasanya menggunakan bahan beras yang yang pulen atau dicampur dengan beras ketan. Adapun lauk pauk yang wajib ada pada nasi tumpeng kuning pada umumnya adalah ayam panggang. Kemudian ditambah dengan beberapa lauk lain seperti sayuran urap, ayam goreng, perkedel, sambal goreng kentang ati, telor rawis dan kering tempe.

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan - Sebagai variannya, nasi tumpeng kuning bisa juga dihidangkan dengan lauk pauk dari hewan berkaki empat seperti daging sapi, kerbau, hingga kambing. Sebagai hiasannya biasanya ditambahkan beberapa buah perkedel kentang, lalapan segar seperti daun selada, tomat, wortel, hingga irisan mentimun.

Pada umumnya hiasan tumpeng sangatlah sederhana. Alas daun pisang menjadi andalannya. Kemudian pada bagian puncak tumpeng diberi hiasan cabai merah, daun pisang, atau bisa juga polosan. Saat ini pesan nasi tumpeng Jakarta bisa Anda dapatkan dengan beragam hiasan dari sayuran yang bisa dikreasikan sekreatif mungkin untuk mempercantik tumpeng tersebut. Misalnya saja replika bunga dari tomat, dari wortel, mentimun dan masih banyak lagi.

Tumpeng Nasi Kuning Enak Di Jakarta

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng Di Pondok Pinang Jakarta Selatan - Nasi Tumpeng merupakan salah satu kuliner khas indonesia yang memiliki cara penyajian yang cukup unik, nasi beserta lauk pauknya di buat dalam bentuk kerucut atau susun dan disajikan di atas tampah. Bagi anda yang berdomisili di pondok pinang jakarta selatan dan sekitarnya dan sedang membutuhkan nasi tumpeng, Anda bisa menghubungi kami Mikailla Catering yang merupakan salah satu spesialis nasi tumpeng di jakarta dan bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar