Kamis, 25 April 2019

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading - Bentuk nasi tumpeng bagi kita sudah biasa. Berbentuk kerucut penuh atau kini dikreasikan dengan kerucut bertingkat di bagian alasnya. Namun kini yang sedang hits adalah nasi tumpeng mini. Ukuran nasi tumpeng yang kecil (tidak seperti ukuran pada umumnya) yang meramaikan list pesanan penjual nasi tumpeng di kelapa gading Jakarta Utara.
Tumini adalah nama hits untuk tumpeng mini ini.

Banyak masyarakat yang tertarik untuk memesannya karena memang nasi tumpeng ini bentuknya kecil. Bisa dipakai sebagai konsumsi tamu. Jadi para tamu kebagian nasi tumpeng semuanya. Ini dikarenakan biasanya nasi tumpeng hanya dibuat satu saja. Setelah acara berakhir, nasi tumpeng akan dibawa keliling agar para tamu ikut makan.

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading - Kesan kebersamaan adalah tujuan utama dari adat tersebut. Namun pada kenyataannya tidak rata, karena memang tumpeng hanya simbol saja. Banyaknya nasi yang dicetak tidak sejak dengan banyaknya tamu yang hadir. Banyak tamu yang tidak kebagian.
Berawal dari gak tersebutlah, kemudian muncul nasi tumpeng mini.

Anda bisa membelinya dari Mikailla Catering. Lebih praktis dan pastinya merata. Sudah sangat cocok juga sebagai berkat (dalam Bahasa Jawa yang artinya : buah tangan berupa nasi dari orang syukuran). Bahan kesannya lebih unik dan menarik. Para tamu pun pastinya akan senang.

Tumpeng mini ini pun tidak kalah lengkap lauknya dengan topeng ukuran biasa atau yang besar. Mirip sekali dengan tumpeng besar, hanya porsinya lebih sedikit karena memang ukurannya lebih kecil. Penjual nasi tumpeng Jakarta Utara akan melayani pemesanan tumpeng baik yg besar ataupun yang mini. Tinggal menunggu kapan Anda akan menggelar acara.

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading - Nasi Tumpeng kelapa gading disajikan dengan menu komplit seperti ayam goreng, Perkedel, sambal goreng kentang ati, urap, telor rawis dan kering tempe. kami juga mempunyai beberapa bentuk seperti susun dan kerucut, Anda juga bisa memilih jenis nasinya seperti nasi kuning atau nasi putih. Kenapa harus di Mikailla Catering, Karna  kami mengutamakan rasa dan kehigienisannya. Untuk deliverynya anda tidak usah khawatir karena kami free ongkir untuk daerah kelapa gading dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar