Rabu, 03 April 2019

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini - Bila Anda sedang mencari orang yang jual nasi tumpeng di cikini jakarta pusat, maka hal ini bisa ditemukan dengan mudah. Pada masa kini kecanggihan teknologi akan membantu Anda untuk menemukan penyedia nasi tumpeng yang bisa memenuhi kebutuhan Anda untuk melengkapi acara baik itu ulang tahun, syukuran ataupun peresmian tanpa harus ribet.

Mikailla Catering hadir dan jual nasi tumpeng untuk acara ulang tahun ataupun acara peresmian. Anda tak perlu ragu, sebab kami menyediakan nasi tumpeng dengan rasa yang bersahabat. Bahkan lebih dari itu. kami pun menyediakan pilihan lauk dan makanan yang beragam. Kami pun menawarkan harga yang sangat terjangkau dan setara dengan cita rasa dari nasi tumpeng itu sendiri.

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini - Kami sangat memahami kebutuhan Anda. Dengan demikian, kami pun selalu berusaha untuk menyediakan nasi tumpeng berkualitas, baik dari segi cita rasa maupun tampilan. Kami menyediakan tampilan yang menarik, sehingga nilai estetika pada nasi tumpeng untuk acara ulang tahun ataupun acara syukuran Anda akan memberi kesan positif untuk siapa pun yang melihatnya.

Nasi tumpeng dari kami telah dipercaya. Kami pun sudah menerima banyak pesanan dari berbagai macam pihak. Anda bisa melakukan hal yang sama jika ingin, tanpa harus mengulur waktu.
Pastikan Anda memesan nasi tumpeng yang kami tawarkan. Kami jual nasi tumpeng dengan segala kepuasan yang ditawarkan untuk Anda sebagai pelengkap di hari spesial, yaitu ulang tahun. Anda bisa menciptakan momen ulang tahun semakin berkesan dengan memesan nasi tumpeng terbaik dari pihak kami.

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini

Jual Nasi Tumpeng Di Cikini - Paket Nasi tumpeng yang kami tawarkan cukup beragam dari yang terkecil 10 porsi hingga yang terbesar 60 porsi. Menu paket nasi tumpeng di cikini yang kami jual cukup terbilang komplit, seperti ayam goreng/ bakar, perkedel, sambal goreng kentang ati, urap/abon sapi, telor rawis dan kering tempe.

Harga nasi tumpeng jakarta yang kami tawarkan sudah termasuk ongkir, jadi anda tidak perlu repot2 untuk mengambilnya. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di tlp 085-9209-2435 atau WA 0811-8888-516.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar