Minggu, 21 April 2019

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa - Pada masa kini, ada banyak orang yang mencari toko yang jual nasi tumpeng untuk memenuhi kebutuhan mereka. Hal seperti ini biasanya terjadi untuk mereka yang ingin mengadakan acara tertentu, misalnya saja seperti ulang tahun. Beberapa tahun terakhir pun, nasi kuning untuk ulang tahun sering kali dipesan dalam bentuk besar sebagai berkat.

Para undangan biasanya akan diberi berkat dalam bentuk nasi kuning sebagai salah satu tanda ungkapan syukur. Biasanya hal seperti ini disediakan dalam bentuk tumpeng yang bisa dibawa pulang secara langsung. Dengan demikian, undangan pun tak perlu repot membawa nasi kuning sebagai berkat yang sudah diberikan oleh tuan rumah sebagai penyelenggara acara.

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa - Jika Anda ingin mencari penyedia jasa jual nasi tumpeng di pondok kelapa, maka hal ini bisa dilakukan dengan cara mengumpulkan informasi. Anda tak perlu khawatir, sebab di sini kami hadir untuk memenuhi permintaan Anda. Kami menyediakan nasi tumpeng untuk ulang tahun yang bisa Anda pesan dalam jumlah berapa pun, sehingga akan menyempurnakan momen ulang tahun.

Anda tak perlu khawatir soal harga. Kami jual nasi tumpeng dengan harga murah dan rasanya pun bisa dijamin memuaskan. Hal ini menjadi bentuk dedikasi kami untuk siapa pun yang ingin memberi kepercayaan untuk memesan nasi kuning kami. Anda bisa segera pesan untuk memenuhi kebutuhan ini sekarang juga dengan menghubungi pihak kami.

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang

Jual Nasi Tumpeng Di Pondok Kelapa - Nasi Tumpeng yang kami jual umumnya berwarna kuning, dengan menu yang terbilang sudah cukup komplit seperti, ayam goreng, perkedel, sambal goreng kentang ati, urap, telor rawis, kering tempe dan sambal. Harga nasi tumpeng yang kami jual sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah pondok kelapa dan sekitarnya.

Paket Nasi Tumpeng yang kami jual di mulai dari yang terkecil 10 Porsi Hingga yang terbesar 60 porsi, bukan hanya nasi tumpeng saja. kami juga mempunyai menu pelengkap lain seperti Nasi tumpeng mini, nasi box, prasmanan, snack box dan coffe break. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau Wa 0811-8888-516.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar