Senin, 02 Januari 2017

Pesan Nasi Box Di Gambir

Pesan Nasi Box Di Gambir - Anda Bosan dengan menu nasi box yang itu-itu saja? Variasi menu memang diperlukan untuk membuat selera makan meningkat. Menu yang beragam dengan rasa yang enak tentu akan sangat menarik. Apalagi Indonesia merupakan negara yang terdiri dari banyak suku dengan jenis makanan yang beragam pula. Tentu tidak akan sulit menemukan ide menu-menu baru untuk sebuah paket nasi box. Menu yang beragam seperti di tempat pesan nasi box Jakarta terbukti mampu membuat siapapun yang menikmatinya, akan makan lebih lahap seperti paket mikailla catering yang emmpunyai beberapa paket nasi kotak yang sesuai dengan budget anda.

Pesan Nasi Box Di Gambir - Jasa pesan catering Jakarta yang menyediakan layanan nasi box kini menyuguhkan beragam menu yang menarik. Ayam yang biasanya menjadi lauk utama tidak hanya dimasak dengan cara digoreng, tetapi juga bisa dipanggang, ataupun dimasak dengan berbagai jenis bumbu. seperti ayam bumbu rujak, Ayam tulang lunak yang saat ini sedang digemari juga bisa menjadi pilihan untuk berbagai acara. Mikailla catering  juga mampu mengolah ikan dengan bumbu asam manis dan bumbu-bumbu lain yang mengundang selera.

Pesan Nasi Box Di Gambir - Jika menu lengkap yang diharapkan, maka mie, kerupuk dan aneka jenis buah bisa ditambahkan. Makanan-makanan internasional juga ditawarkan sebagai alternatif menu.mikailla catering Tempat pesan nasi box Jakarta akan menghidangkan semuanya secara menarik dan tentu saja dengan rasa yang sangat lezat. kami juga mempunyai paket nasi kuning kotak, nasi kotak delivery dan masih banyak lagi anatar lain nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng jakarta, paket prasmanan untuk 50 orang dan catering nasi box untuk segala event, harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan bekasi, untuk melihat menu dan harga yang mikailla tawarkan anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisamenghubungi kami di no tlp 085692092435 atau wa 08118888516, customer servis kami akan membantu anda untuk memilih menu yang sesuai dngan budget anda.
paket nasi box jakarta pusat, pesan nasi box jakarta pusat, nasi box murah meriah, nasi kuning kotak


1 komentar: