Senin, 23 Januari 2017

Pesan Nasi Box Di Cempaka Putih

Pesan Nasi Box Di Cempaka Putih - Anda kebagian tugas jadi seksi konsumsi di acara kantor Anda? Padahal pekerjaan Anda sangat banyak. Gampang saja, cukup pergunakan jasa penyedia paket nasi box di Jakarta Pusat. Selain jenis paketnya banyak, tersedia bermacam-macam pilihan menu dan rasanya dijamin enak, harganya juga bersaing. Para kolega, tamu undangan dan atasan-atasan Anda di kantor dijamin akan puas dan senang dengan sajian yang terhidang dalam setiap box eksklusif yang Anda pesan.

Pesan Nasi Box Di Cempaka Putih - Kenapa sebaiknya pilih paket nasi box di Jakarta Pusat untuk berbagai acara di kantor Anda? Pertama, lebih hemat. Anda tidak cuma bisa menghemat anggaran ketimbang harus masak sendiri, juga hemat waktu dan tenaga. Kedua, lebih praktis dan bersih, kantor dan pantry di kantor Anda tak perlu dikotori oleh makanan dan sisa makanan. Ketiga, lebih eksklusif. Anda bisa memesan catering nasi box di Jakarta Pusat dengan paket istimewa dan eksklusif, dari segi kemasan maupun pilihan menu.

Pesan Nasi Box Di Cempaka Putih - Dengan ketiga keuntungan diatas, maka tak perlu ragu lagi untuk memesan paket nasi box di Jakarta Pusat untuk berbagai kegiatan kantor Anda. Semua menu yang disajikan dibuat dari bahan-bahan segar, sehat dan berkualitas. Selain itu juga diproses dengan bersih dan higienis, walaupun Anda memesan dalam jumlah banyak. Standar mutu kualitas produk juga senantiasa dijaga, baik itu keamanan, kebersihan dan kehalalannya di mikailla catering, kami juga mempunyai menu lain seperti nasi kuning kotak, paket prasmanan untuk 50 orang, pesan nasi tumpeng kuning, paket kopi break dan catering snack box yang dimana harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan bekasi, untuk melihat menu dan harga yang mikailla catering tawarkan, anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau via wa 08118888516

catering nasi box jakarta pusat, paket nasi box jakarta pusat, nasi box jakarta pusat

1 komentar: