Rabu, 04 Januari 2017

Pesan Nasi Box Daerah Petojo

Pesan Nasi Box Daerah Petojo - Waktu istirahat menjadi saat menyantap makan siang bagi para pekerja. Makan siang yang lezat dan bergizi akan mampu mengembalikan tenaga dan semangat kerja. Tetapi banyak dari pekerja yang tidak mampu menyediakan sendiri makan siangnya dari rumah. Membeli makan siang di warung tentu akan membuang banyak waktu, dengan rasa dan harga yang belum tentu sesuai selera. Karena itu, memesan nasi box murah meriah bisa jadi alternatif makan siang di kantor yang menguntungkan.

Pesan Nasi Box Daerah Petojo - Nasi box murah meriah untuk makan siang di kantor bisa disediakan oleh Mikailla Catering. Nasi box ini akan diantarkan langsung ke tempat kerja, sehingga karyawan tidak perlu repot keluar lingkungan perusahaan. Lunch box murah meriah menawarkan harga yang ramah di kantong. Sehingga pekerja tidak akan merasa keberatan walaupun harus memesannya setiap hari. Tidak hanya pekerja secara pribadi, perusahaan pun bisa menggunakan layanan ini untuk menyediakan makan siang bagi seluruh stafnya.

Pesan Nasi Box Daerah Petojo - Berbagai menu bisa dipilih saat memesan nasi box murah meriah. Menu yang beragam tentu diperlukan agar pelanggan tidak merasa bosan. Makanan sumber protein dan sayur mayur selalu disajikan setiap hari untuk memenuhi kebutuhan gizi. Buah dan kerupuk sebagai pelengkap pun bisa dipesan sesuai selera. Rasa yang lezat bisa dinikmati pada semua jenis masakan. Dengan memesan nasi box ini, karyawan maupun perusahaan tidak perlu pusing mencari makan siang yang enak dan sesuai dengan isi kantong.Mikailla Mempunya beberapa paket nasi box jakarta pusat yang bisa disesuaikan dengan budget yang anda punya, untuk melihat menu dan harga Nasi Box jakarta pusat anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau wa 08118888516

nasi box jakarta pusat, pesan nasi box di petojo, pesan nasi box di cideng



1 komentar: