Rabu, 11 Januari 2017

Pesan Nasi Box di Cikini

Pesan Nasi Box di Cikini - Nasi box menjadi pilihan hidangan untuk berbagai jenis acara. Nasi yang dikemas dalam kotak ini memang praktis dan sangat memudahkan tuan rumah. Kita tinggal memesan paket nasi box enak, maka nasi, berbagai jenis lauk pauk dengan kerupuk, buah dan sendok telah tersedia dalam sebuah kotak. Membagikannya pada para undangan yang hadir pun tidak sulit, karena kemasannya yang praktis. Tuan rumah tidak perlu lagi repot mencuci banyak piring, setelah acara berlangsung.

Pesan Nasi Box di Cikini - Paket nasi box enak memiliki berbagai pilihan menu yang dapat disesuaikan dengan acara atau even yang diadakan. Jika acara tersebut adalah ulang tahun anak, maka menu makanan yang disukai anak-anak bisa dipilih. Ada juga berbagai pilihan menu yang sesuai untuk acara hajatan mewah, seperti nasi kuning dengan lauk pauk yang komplit. Untuk rapat karyawan di kantor, bisa dipilih paket nasi box sederhana. Ada juga menu nasi box yang sesuai untuk acara seminar, buka puasa bersama, pengajian, hingga pernikahan.

Pesan Nasi Box di Cikini - Acara yang berbeda dengan undangan yang berbeda tentu akan berbeda pula pilihan hidangannya. Paket nasi box enak yang memiliki berbagai pilihan menu akan sangat memudahkan pelanggan untuk memilih makanan yang sesuai dengan acara yang diadakan. Harga tiap kotak pun akan menyesuaikan dengan paket yang dipilih. Tetapi berapapun harganya dan paket apapun yang dipilih, rasa maupun kualitas makanan terbaiklah yang akan didapatkan oleh pembeli. Mikailla catering juga mempunyai menu lain selain nasi box anatar lain nasi kotak untuk segala event, nasi kuning kotak, nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng ulang tahun, paket prasmanan untuk 50 orang dan masih banyak lainnya, untuk melihat menu dan harga yang kami tawarkan anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516
nasi box jakarta pusat, pesan nasi box di jakarta pusat, nasi box murah meriah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar