Kamis, 05 Januari 2017

Pesan Nasi Box Daerah Tanah Abang

Pesan Nasi Box Daerah Tanah Abang - Nasi Box sudah sangat terkenal di Jakarta bahkan seluruh Indonesia tetapi karena sudah terkenal sekarang nasi box atau nasi kotak bisa diguanakan untuk acara apa saja. Maka dari itu tiap harinya catering kami selalu mendapatkan order nasi Box jakarta dengan berbagai macam menu sesuai dengan acara yang diselenggarakan oleh pelanggan nya. Setiap pembelian atau pemesanan Paket Nasi Box Jakarta, biasanya orang yang memesan Nasi Box melihat budget harga,  Bila anda ingin nmengetahuinya anda bisa melihat http://mikailla.com/ kami disitu banyak sekali menu Paket Nasi Box beserta harganya.

Pesan Nasi Box Daerah Tanah Abang - Nasi Box Mikailla Catering mempunyai bebrapa jenis paket, antara lain paket nasi putih atau paket nasi kuning yang dimana paket nasi putih dimulai dengan harga Rp 22.000 24.000 hingga 27.000 sedangkan paket nais kuning kotak dihargai dengan harga Rp 30.000 untuk paket nasi kotak putih, lauk yang di sediakan sesuai dengan harga paket yang anda ambil,tetapi semua paket nasi putih kita sudah termasuk buah, kerupuk dan tisu sendok.

Pesan Nasi Box Daerah Tanah Abang - Harga Paket Yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan bekasi, asti anda bingung bagaimana cara pembayarannya, tidak usah risau atau bingung setiap pemebelian anda bisa membayar DP 50% dulu setelah pesanan anda datang ketempat tujuan yang anda inginkan anda bisa mebayar dan melunasi nya disaat itu juga. bagaimana anda sudah mendapatkan nasi box di jakarta pusat, bisa dibayar atau di Dp dulu lalu anda mendapat bebas biaya pengiriman dan lebih enak lagi kami sendiri yang mengantarnya ketempat anda, pelayanan kami selalu luar biasa untuk pelangganya. Belum dengan pelayanan didalam dan didapurnya mereka bekerja dengan penuh rasa cinta dan tanggung jawab dalam membuat makanan yang menyehatkan dan mereka harus menjaga kebersihan dan kualitas dari makanan yang dipesan jangan sampai ada masalah sedkit pun dalam merasik dan membuat makanannya, utnuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di no tlp 085692092435 atau WA 08118888516
nasi box daerah tanah abang, paket nasi box di tanah abang, nasi box murah di tanah abang





1 komentar: