Senin, 18 Maret 2019

Jual Nasi Tumpeng Di Pancoran

Jual Nasi Tumpeng Di Pancoran

Jual Nasi Tumpeng Di Pancoran

Jual Nasi Tumpeng Di Pancoran - Pancoran merupakan salah satu daerah di jakarta selatan yang tinggi akan permintaan nasi tumpengnya, baik itu nasi tumpeng syukuran ataupun nasi tumpeng ulang tahun. Ulang tahun selalu identik dengan pemberian kue tart sebagai tanda syukur atas umur panjang yang diberikan Tuhan. Kalau Anda bosan dengan kue tart yang biasa, kenapa tidak mencoba nasi tumpeng saja? Ya, nasi tumpeng yang dilengkapi dengan aneka lauk pauk seperti ayam goreng, telur, mie, perkedel, urap dan lain-lain. Tinggal sesuaikan dengan nilai budget, Anda bisa memesan nasi tumpeng sesuai keinginan lho! Sangat rekomended untuk Anda yang menginginkan suasana makan bersama keluarga ataupun teman di kantor.

Pesan Nasi Tumpeng Di Pancoran

Jual Nasi Tumpeng Di Pancoran - Nasi tumpeng bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin merayakan ulang tahun si kecil, pasangan, orangtua atau orang-orang spesial lain. Tentu pilihan ide kreasi nasi tumpeng bakal disesuaikan dengan tema acara ulang tahun Anda. Ada banyak model nasi tumpeng mulai bentuk gunungan biasa, tumpeng mini hingga menggunakan karakter kartun kesukaan si kecil. Anda juga bisa memilih mau nasi tumpeng putih biasa atau nasi tumpeng kuning yang memiliki citarasa lebih gurih dan enak.

Catering Nasi Tumpeng Di Pancoran

Jual Nasi Tumpeng Di Pancoran - Proses pembuatan yang bersih menjamin nasi tumpeng yang Anda pesan higienis, sehat dan halal. Tunggu apa lagi, yuk pesan nasi tumpeng di pancoran untuk berbagai perayaan ulang tahun keluarga ataupun sahabat kantor anda. Miliki waktu berkualitas orang-orang terkasih dengan memberikan hadiah spesial berupa nasi tumpeng. Tak hanya lezat, nasi tumpeng akan semakin mempererat kebersamaan Anda dan keluarga tercinta. Hubungi kami untuk pemesanan nasi tumpeng ulang tahun, acara syukuran dan lain-lain sekarang juga!

Jual Nasi Tumpeng Di Tebet

Mikailla Catering menyediakan paket nasi tumpeng yang anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan anda, di mulai dari yang terkecil 10 porsi hingga yang terbesar 60 porsi. Harga nasi tumpeng yang kami tawarkan sudah termasuk biaya pengantaran baik itu di pancoran jakarta selatan ataupun sekitarnya. untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 atau WA 0811-8888-516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar