Selasa, 26 Maret 2019

Jual Nasi Tumpeng Di Cakung

Jual Nasi Tumpeng Di Cakung

Jual Nasi Tumpeng Di Cakung

Jual Nasi Tumpeng Di Cakung - Nasi tumpeng, tentu Anda telah mengenalnya. Gunungan nasi kuning kunyit yang dikelilingi oleh beragam lauk pauk khas Indonesia ini hampir tak pernah absen dalam melengkapi kuliner masakan dalam berbagai acara. Ya, tumpeng memang sudah menjadi simbol tersendiri untuk mengekspresikan sebuah pesta perayaan-perayaan penting. Untuk bisa menikmatinya, Anda cukup pesan nasi tumpeng Jakarta dengan harga yang terjangkau!
Tumpeng sendiri memiliki sejarah serta filosofi yang mungkin hingga saat ini belum Anda ketahui.  Melihat dari sejarahnya, sajian tumpeng ini dahulunya dibuat untuk memuliakan gunung sebagai tempat bersemayamnya nenek moyang. Filosofi ini pun cukup berkaitan erat dengan kondisi geografis wilayah Indonesia yang umumnya dipenuhi oleh jajaran gunung maupun pegunungan.

Jual Nasi Tumpeng Di Cakung


Jual Nasi Tumpeng Di Cakung - Pada lauk pauknya sendiri ada tujuh macam yang biasa digunakan. Namun diantara ketujuh lauk tersebut yang menjadi wajib adalah ayam. Zaman sekarang pesan nasi tumpeng Jakarta yang Anda dapatkan ada juga yang hanya berlaukkan telur rebus utuh. Namun tetap saja menu lauk setelah ayam yang tak kalah menjadi ciri khas adalah sayur urab. Aneka jenis sayur seperti kacang panjang, taoge, kenikir, hingga daun pepaya yang disertai parutan kelapapun menjadi andalannya.
Adapun Jual Nasi Tumpeng Di Cakung bisa dilakukan untuk memperingati berbagai acara penting keluarga Anda. Kini Anda bisa memesannya untuk memperingati beragam acara syukuran yang akan diadakan.

Jual Nasi Tumpeng Di Cakung


Jual Nasi Tumpeng Di Cakung - Nasi tumpeng menjadi makanan yang banyak di sukai oleh banyak orang  baik muda maupun tua suka dengan nasi tumpeng. Nasi tumpeng bukan hanya sekadar makanan dengan tampilan yang menarik dan rasa yang lezat. Makanan yang selalu ada dalam perayaan selamatan dan syukuran khususnya di Jawa, ternyata memiliki makna filosofis yang begitu indah.
Nasi tumpeng merupakan bentuk representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya. Mempunyai nilai filosofi yang sangat yang mendalam terhadap rasa syukur yang sangat mendalam dari umat manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar