Kamis, 28 Maret 2019

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang - Nasi tumpeng yang dibuat oleh penjual nasi tumpeng Jakarta Timur ini ternyata memiliki berbagai jenis yang pastinya secara keseluruhan ditujukan untuk mendapatkan berkah dari sang Maha Pencipta. Akan tetapi, untuk detailnya, nasi tumpeng tersebut sering kali digunakan untuk acara yang berbeda-beda sesuai dengan tujuannya. Berikut beberapa jenis nasi tumpeng yang bisa di pesan di Mikailla Catering yang disesuaikan dengan tujuan digelarnya suatu acara.

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang - Nasi Tumpeng Robyong adalah jenis nasi tumpeng yang disajikan untuk keperluan upacara siraman dalam pernikahan yang menganut adat Jawa.

Nasi Tumpeng Nujuh bulan adalah sajian nasi tumpeng yang ditawarkan oleh orang yang jual nasi tumpeng Jakarta Timur untuk memperingati tujuh bulan kehamilan seseorang.

Nasi Tumpeng Pungkur merupakan jenis nasi tumpeng yang dibuat pada saat adanya kematian seorang pria ataupun wanita yang masih lajang.

Nasi Tumpeng Putih adalah nasi tumpeng berwarna putih yang masih juga dibuat dalam rangka upacara sakral adat Jawa.

Nasi Tumpeng kuning juga merupakan jenis nasi tumpeng yang dibuat oleh orang yang penjual nasi tumpeng Jakarta untuk memperingati acara suka cita seperti ulang tahun, pernikahan dan lain sebagainya.

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang

Jual Nasi Tumpeng Di Cawang Jakarta Timur

Jual Nasi Tumpeng Di Cipinang - Nasi uduk juga dianggap sebagai nasi tumpeng tasyakuran yang sering kali ditemukan pada saat acara Maulid Nabi.
Ternyata, nasi tumpeng dibuat untuk memperingati berbagai acara seperti penikahan, kematian, selamatan kehamilan dan lain sebagainya. Namun, jenis nasi tumpeng yang dibuat oleh orang yang penjual nasi tumpeng Jakarta ini memiliki nama yang berbeda-beda dan hal ini sesuai dengan apa yang tersebut di atas.

Mikailla Catering sudah membuat beberapa paket nasi tumpeng yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhannya. Nasi tumpeng di mulai dari 10 porsi hingga yang terbesar 60 porsi. Harga nasi tumpen jakarta yang kami tawarkan sudah termasuk biaya ongkos kirim, Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau WA 0811-8888-516.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar