Minggu, 30 September 2018

Jual Nasi Tumpeng Di Tegal Parang Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng Di Tegal Parang Jakarta Selatan - 0811-8888-516 www.mikailla.com Penyebaran nasi tumpeng yang begitu pesat dan meluas tidak dibarengi dengan makna filosofis yang terkandung didalamnya. Bagaikan kotak hadiah yang tampak cantik dari luar namun orang lupa menaruh hadiah di dalamnya, maka berapapun cantik kotak hadiah tersebut, tidak akan punya arti apa-apa.Gambaran seperti inilah yang kira-kira terjadi pada nasi tumpeng. Banyak orang yang tahu apa itu tumpeng tetapi tidak tahu artinya. Acara yang melibatkan nasi tumpeng disebut secara awam sebagai ‘tumpengan’. bentuknya pun sekarang sudah mulai beragam,tidak hanya kerucut saja,untuk menunya biasanya disesuaikan dengan bentuk dari tumpeng itu sendiri.

Jual Nasi Tumpeng Di Tegal Parang Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng Di Tegal Parang Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng Di Tegal Parang Jakarta Selatan- Nasi tumpeng kuning atau nasi tumpeng jakarta bisa juga di order untuk acara ulang tahun anak-anak, dengan menu yang disesuaikan dengan keinginan pemesan. Mikailla Catering adalah salah satu catering yang menjual nasi tumpeng secara online, jadi anda tidak usah ribet-ribet membuat tumpeng karena kami hadir untuk anda. kami akan mengirimkan pesanan anda sampai tempat tujuan tanpa dikenakan biaya. salah satu makanan khas Indonesia itulah “Nasi Tumpeng” dijaman yang sudah modern seperti ini hampir semua orang mengenal  nasi tumpeng atau biasa yang kita sebut tumpeng,sekarang nasi tumpeng sudah menjadi salah satu ikon kuliner Indonesia.

Jual Nasi Tumpeng Di Tegal Parang Jakarta Selatan

Jual Nasi Tumpeng Di Tegal Parang Jakarta Selatan - Mikailla Catering tidak hanya menjual nasi tumpeng saja, kami juga menyediakan menu lain seperti paket prasmanan jakarta, pesan coffe break, paket nasi box jakarta dan masih banyak lainnya. harga paket nasi tumpeng di tegal parang ataupun harga lainnya sudah termasuk ongkir untuk wilayah jakarta dan bekasi. nasi tumpeng yang kami jual di mulai dengan paket 10 porsi hingga yang terbesar 60 porsi dengan menu, ayam goreng, perkedel, sambal goreng kentang ati, urap atau abon sapi (pilih salah satu) telor rawis (telor dadar yang diiris iris) dan kering tempe. itu adalah paket nasi tumpeng jakarta yang di sediakan oleh mikailla catering, untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di no tlp 085692092435 atau Wa 0811-8888-516.

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng jakarta selatan, nasi tumpeng daerah tegal parang, nasi tumpeng di tegal parang, nasi tumpeng enak tegal parang, nasi tumpeng murah tegal parang

    BalasHapus