Minggu, 09 September 2018

Catering Bekasi Utara

Catering Bekasi Utara - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Mikailla catering salah satu catering di bekasi yang memberikan anda kemudahan untuk memilih variasi lauk pauk yang terdapat pada paket prasmanan. Mikailla Catering sangat memperhatikan kualitas dari makanan yang kami sajikan untuk anda. Di bekasi utara sendiri kini sudah banyak baik catering online maupun offline. Dan makanan yang disajikan sangatlah bervariatif dan memiliki cita rasa yang enak dan mengenyangkan tentunya. catering prasmanan di bekasi utara sangat diharapkan dapat membantu konsumen untuk menyajikan makanan yang terbaik untuk para tamu undangan. Umumnya kita memakai jasa catering saat tidak bisa menyiapkan makanan dalam jumlah besar. Seperti saat Pesta pernikahan, khitanan, wisuda, syukuran kelahiran anak, arisan, meeting kantor dan agenda lain.

Catering Bekasi Utara

Catering bekasi utara
Catering Bekasi Utara - Sebelum kita memutuskan untuk menggunakan jasa catering ada baiknya kita mengetahui bagaimana tips memilih catering  yang halal, bersih dan sehat. Banyak orang yang masih bingung mencari jasa catering halal. Banyak pengusaha muslim membuka catering, namun belum tentu juga kehalalannya terjaga. Yakinlah masih banyak jasa catering yang memperhatikan kehalalan, kebersihan dan kesehatan makanan. Catering sampai sekarang masih menjadi usaha kecil yang terus berkembang dengan produk makanan yang bergizi. Mikailla Catering sangat mempermudah anda memesan makanan yang akan disajikan untuk para tamu undangan. Catering prasmanan di bekasi yang kami menyediakan menu masakannya sangat beragam sesuai dengan keinginan anda. Pesan catering di mikailla sangat mudah tentunya dengan anda bisa tlp ke kami untuk segera memesan catering di mikailla. dengan memaksimalkan budget yang anda punya saat ini untuk dapat memesan catering dengan harga yang murah dan berkualitas tentunya.

Catering Bekasi Utara

Catering Bekasi Utara
Catering Bekasi Utara - Memperhatikan kualitas makanan adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam memilih catering prasmanan. dengan adanya berbagai macam sajian yang akan menambah kesan kekeluargaan dalam acara atau pertemuan tersebut. dengan berbagai macam sajian makanan pastinya para tamu merasa senang dan dapat dinikmati bersama sama. Sekarang ini sudah banyak catering yang menjual aneka jenis makanan yang siap diantar untuk disajikan untuk para tamu ataupun keluarga. Anda tak perlu repot-repot membuat makanan anda cukup memesan catering prasmanan di mikailla catering. kami sangat memperhatikan kualitas dari bahan-bahan yang akan di pilih dalam menu makanan yang anda pesan saat ini. Sudah banyak yang mencoba menggunakan jasa catering kami, dan mereka puas dengan pelayanan  kami yang sangat memperhatikan kualitas dari bahan –bahan yang digunakan dalam membuat makanan yang enak dan bergizi tentunya.

Catering Bekasi Utara

Catering Bekasi Utara
Catering Bekasi Utara - Dengan menggunakan jasa catering mikailla memudahkaan menyiapkan makanan untuk para tamu undangan yang hadir ke acara tersebut. catering mikailla sudah bertahun- tahun menjadi jasa catering yang banyak diminati oleh masyarakat bekasi. dengan memesan catering prasmanan di mikailla sudah banyak konsumen yang ketagihan dengan sajian catering kami. rasanya enak dan mantap porsinya untuk disajikan bersama keluarga ataupun teman kantor. Menu makanan yang terdapat pada catering prasmanan kami sangatlah banyak dan dapat disesuaikan dengan keinginan anda. kami sudah menyiapkan beberapa paket prasmanan murah bekasi yang bisa anda pilih sesuai dengan budget yang anda punya, paket prasmanan murah bekasi kami di mulai dari harga Rp 40.000 hingga Rp 60.000 dengan minimal pemesanan adalah 100porsi, di bawah 100 porsiakan kita kenakan service Charge. untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau Wa 0811-8888-516.

1 komentar:

  1. catering prasmanan bekasi, catering prasmanan murah bekasi, paket prasmanan bekasi, paket prasmanan murah bekasi, pesan prasmanan di bekasi

    BalasHapus