Senin, 24 September 2018

Jual Nasi Tumpeng Di Sunter Jakarta Utara

Jual Nasi Tumpeng Di Sunter Jakarta Utara - 0811-8888-516 www.mikailla.com Kabar gembira bagi anda yang tinggal di daerah sunter jakarta utara dan sekitarnya, yang sedang membutuhkan nasi tumpeng baik itu nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng kuning ataupun nasi tumpeng syukuran. Nasi tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya pada umumnya nasi tumpeng berbentuk kerucut karena itu disebut pula 'nasi tumpeng'. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Cara penyajian nasi ini khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa dan biasanya dibuat pada saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia mengenal kegiatan ini secara umum.

Jual Nasi Tumpeng Di Sunter Jakarta Utara

Jual Nasi Tumpeng Di Sunter Jakarta Utara

Jual Nasi Tumpeng Di Sunter Jakarta Utara - Nasi tumpeng biasa disajikan di atas tampah (wadah bundar tradisional dari anyaman bambu) dan dialasi daun pisang. Nasi tumpeng saat ini menjadi makanan yang banyak dipesan untuk acara syukuran, ulang tahun dan lain sebagainya. nasi tumpeng yang ada di mikailla catering mempunyai cita rasa yang enak dan bergizi tentunya. Nasi tumpeng memang bukan sekedar makanan khas Indonesia yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat. Nasi tumpeng memiliki cerita dan asal usul tersendiri yang sangat spesial sehingga membuat masyarakat hanya menggunakannya ketika akan mengadakan acara spesial juga. Karena filosofinya yang sangat kuat, nasi tumpeng biasanya tidak dapat dikonsumsi seperti makanan lainnya. Nasi berbentuk seperti Gunung ini memang sangat spesial sehingga hanya dibuat ketika akan mengadakan berbagai macam acara khusus.Acara Syukuran, atau di beberapa tempat lebih dikenal dengan Tumpengan adalah salah satu acara yang sering menggunakan tumpeng sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan.

Jual Nasi Tumpeng Di Sunter Jakarta Utara

Jual Nasi Tumpeng Di Sunter Jakarta Utara -  Diawali dari Jawa yang memang memiliki banyak Gunung dan penyebaran agama yang signifikan, membuat nasi tumpeng sangat dikenal di tanah Jawa. Sedangkan Bali dan Madura yang banyak mendapat ajaran Hindu juga menggunakan nasi tumpeng untuk tujuan yang sama. Hingga saat ini, nasi tumpeng juga masih digunakan sebagai bagian penting dalam berbagai acara-acara penting seperti acara perayaan adat, acara syukuran pernikahan, sunatan, kelahiran anak, dan lainnya di jakarta. mengadakan berbagai cara penting, saat ini tak perlu repot lagi untuk membuat nasi tumpeng beserta lauk-pauknya. Mikailla catering menyediakan beberapa paket nasi tumpeng yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, di mulai dari yang terkecil 10 porsi hingga terbesar 60 porsi. Untuk melihat harga nasi tumpeng anda bisa melihatnya di www.mikailla.com atau tlp 0856-9209-2435 atau Wa 0811-8888-516 customer servis kami akan membantu anda.

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng di sunter, jual nasi tumpeng di sunter, nasi tumpeng daerah sunter, nasi tumpeng di sunter, pesan nasi tumpeng di sunter

    BalasHapus