Minggu, 01 Juli 2018

Catering Prasmanan Jakarta Utara

Catering Prasmanan Jakarta Utara - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Buffet atau prasmanan biasanya digunakan untuk menjamu tamu dan tamu VIP selama seminar bisnis, pesta ulang tahun, atau acara perusahaan. Untuk dapat memberikan pengalaman menyenangkan pada tamu Anda, berikut adalah beberapa kiat untuk menyiapkan hal tersebut. Menyiapkan makanan prasmanan tidak sesulit yang Anda kira. Anda harus selalu melibatkan katering prasmanan profesional untuk melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda. Tetapi sebelum Anda menyewa katering prasmanan profesional, ada beberapa hal yang perlu Anda siapkan sebelum memilih katering:

Catering Prasmanan Jakarta Utara

Catering Prasmanan Jakarta Utara
  1. Lakukan penghitungan kepala. Sebelum Anda memesan katering, Anda perlu mengetahui jumlah orang yang menghadiri acara Anda. Ya, tidak mungkin untuk mendapatkan jumlah peserta yang akurat. Oleh karena itu, Anda harus selalu mencatat bahwa akan ada sekitar 5 hingga 10 persen orang yang tidak akan muncul meskipun mereka sudah terdaftar untuk acara Anda. Dengan ini, Anda tidak akan memesan terlalu banyak makanan untuk acara tersebut.
  2. Pilih menu untuk buffet atau prasmanan. Dalam menu prasmanan, ada berbagai jenis makanan untuk Anda pilih. Baik itu makanan Barat atau Asia, katering prasmanan yang ingin Anda sewa harus dapat memenuhi permintaan Anda. Bicaralah dengan katering Anda dan pastikan Anda memilih menu yang akan menarik bagi tamu Anda.
  3. Pilih tipe prasmanan. Anda bisa memilih untuk menyiapkan prasmanan BBQ untuk acara kasual, atau prasmanan table setting. Prasmanan BBQ memungkinkan lebih banyak interaksi dan menciptakan suasana yang lebih santai.
  4. Rencanakan tempat untuk menyusun hidangan. Katering yang Anda pilih akan membutuhkan ruang yang besar untuk menyiapkan prasmanan pada acara tersebut. Jadi, pastikan Anda menyediakan ruang yang besar untuk staf katering bekerja. Area tempat Anda menyajikan makanan juga harus cukup luas agar tamu Anda dapat bergerak dengan mudah. Jika terlalu kecil, area makanan akan terlalu ramai dan akan memberikan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi tamu Anda.
  5. Pantau katering Anda dengan semua detail yang diperlukan. Agar katering Anda tahu yang Anda inginkan, berikan semua rincian informasi yang diperlukan sebelum acara. Pastikan katering Anda tahu jam berapa untuk mengatur segalanya dan jam berapa untuk membersihkan area hidangan. Dengan begitu, katering yang Anda pilih akan memberikan layanan katering buffet atau prasmanan yang disiapkan dengan baik.
Catering Prasmanan Jakarta Utara - Itu Lah beberapa Tips untuk memilih Catering Prasmanan di jakarta utara dan sekitarnya, Mikailla Catering sudah menyiapkan berbagai pilihan catering prasmanan yang bisa anda pilih sesuai dengan budget anda. Harga yang kami tawarkan sudah termasuk peralatan makan, meja dan juga waiter. Untuk info Catering Prasmanan Jakarta Utara Anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau Wa 0811-8888-516 atau anda bisa melihat menu kami di http://mikailla.com/

1 komentar:

  1. catering enak dan murah di jakarta, catering murah jakarta utara, catering prasmanan kelapa gading, catering sunter, pesan prasmanan di jakarta utara

    BalasHapus