Selasa, 24 Juli 2018

Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan

Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Banyak tamu undangan yang menyukai hidangan prasmanan, karena banyaknya pilihan yang dapat dipilih sendiri terutama pada makanan favorit para tamu. Dengan pengaturan meja hidangan prasmanan yang baik akan mengurangi kepadatan antrian di area tertentu, sehinga gaya prasmanan akan lebih baik dari pada gaya susunan meja atau biasa dikenal dengan table setting. Di sisi lain, ada beberapa tamu yang tidak menyukai makan malam tipe prasmanan dengan alasan antrean yang panjang, makanan menjadi dingin, terlalu sedikit makanan, dan kurangnya kemewahan.

Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan

Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan
Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan Atur prasmanan agar antrian bergerak cepat. Para tamu benci berdiri lama dengan sepatu hak tinggi untuk menunggu sampai ke meja prasmanan. Mengatur meja prasmana dengan dua sisi adalah cara yang efektif untuk membuat para tamu bergerak dengan cepat. Jika meja dengan dua sisi tidak sesuai dengan ruangan Anda, pilihan lain adalah menyiapkan dua meja prasmanan yang lebih kecil.
Jangan Lakukan : Membiarkan meja prasmanan kehabisan makanan dan peralatan makan. Pastikan makanan yang akan habis untuk segera di isi kembali dengan cepat.
Lakukan : Jaga hidangan panas tetap panas dan hidangan dingin tetap dingin. Makanan sesuai dengan suhunya akan lebih enak dinikmati. Dan juga jangan lupa menyediakan tempat makan khusus untuk pengantin, keluarga dan tamu VIP. Jangan sampai tamu VIP harus ikut mengantri di antrian panjang.
Jangan Lakukan: Meremehkan jumlah makanan yang Anda butuhkan pada hidangan prasmanan Tipe hidangan prasmanan memang lebih murah dari pada table setting, namun pada hidangan prasmanan para tamu biasanya mengambil lebih banyak dari kemampuan makan mereka, dan ini merupakan pemborosan sehingga tamu terakhir yang mengantri akan kehabisan makanan. Pastikan memiliki makanan yang cukup sampai tamu terakhir. Selamat mencoba dan jangan lupa share pengalaman Anda.

Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan

Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering prasmanan Di jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516   

1 komentar:

  1. catering enak di kalibata, catering murah di kalibata, catering prasmanan di kalibata, paket prasmanan di kalibata, paket prasmanan murah kalibata, pesan prasmanan di kalibata

    BalasHapus