Kamis, 12 Juli 2018

Catering Murah Jakarta Timur

Catering Murah Jakarta Timur - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Entah itu acara arisan, acara penggalangan dana, atau acara perayaan kecil-kecilan, memesan makanan untuk acara tersebut bukan tugas yang mudah. Cari tahu terlebih dahulu jenis makanan yang ingin di pesan dalam Catering Prasmanan Di Jakarta Timur dan berapa banyak hidangan yang akan dibuat. Dalam hal menentukan menu prasmanan, saran dari mikailla katering yang berpengetahuan dan dapat dipercaya akan sangat berguna. mikailla katering akan memberikan saran pada pilihan menu dan jumlah makanan yang  dibutuhkan. Tidak jarang dalam acara pernikahan sering kehabisan makanan, dan membuat malu tuan rumah. Untuk menghindarinya, jawab beberapa pertanyaan sederhana tentang acara pernikahan  Anda sebelum mulai merencanakannya.

Catering Murah Jakarta Timur

Catering Murah Jakarta Timur
  1. Apa rencana acara pernikahan?
Apakah pernikahan Anda hanya sebatas acara akad nikah atau ditambah acara resepsi. Tentukan daftar menu Catering Murah Jakarta Timur untuk kedua acara tersebut.
  1. Kapan acara resepsi pernikahan berlangsung?
Waktu acara pernikahan berlangsung memainkan peran penting dalam menghitung jumlah makanan yang akan disajikan. Apakah pada jam makan siang atau pada jam makan malam.
  1. Berapa lama acara tersebut?
Jika mengadakan acara pernikahan dengan menyewa aula, lama acara pernikahan hanya 2-3 jam. Sedangkan jika mengadakan acara pernikahan di rumah bisa memakan waktu sehari semalam. Pastikan menyiapkan makanan yang cukup untuk para tamu.
  1. Apa makanan yang diinginkan para undangan?
Ini adalah resepsi pernikahan Anda, dan menu yang akan dihidangkan adalah keinginan Anda. Namun dengan memikirkan kesukaan para tamu undangan akan menghindari kesalapahaman dan menjamin semua orang bersenang-senang.
  1. Berapa anggarannya?
Apapun jenis acara pernikahan Anda, makanan adalah bagian penting dari acara tersebut dan dapat membuat perbedaan besar. Mempertimbangkan waktu dan lama acara, selalu berpegang pada berapa anggaran yang ingin Anda keluarkan untuk acara pernikahan. Kenali tamu Anda dan buat daftar menu prasmanan sesuai dengan harapan anda. Dan yang terpenting, Catering Murah Jakarta Timur Harus berada di jakarta timur, untuk mengurangi resiko datang terlambat. bagi anda yang berdomisili di jakarta khususnya jakarta timur dan sedang mencari paket prasmanan murah jakarta, anda bisa menghubungi kami http://mikailla.com/ atau tlp 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering enak jakarta timur, catering jakarta timur, catering prasmanan jakarta, catering prasmanan jakarta timur, catering untuk acara dirumah, paket prasmanan jakarta timur http://mikailla.com/prasmanan/catering-murah-jakarta-timur/

    BalasHapus