Minggu, 17 Desember 2017

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng di Bendungan Hilir

Pesan Nasi Tumpeng di Bendungan Hilir - www.Mikailla.com Adalah Penjual Nasi Tumpeng di Benhil (Bendungan Hilir), Seringnya kita mengadakan Acara di kantor ataupun di rumah, Baik syukuran, Ulang tahun ataupun Arisan. Tak selamanya kita menyediakan beragam hidangan dalam bentuk prasmanan, adakalanya kita juga menyiapkan Menu yang cukup sakral seperti Nasi Tumpeng. Nasi Tumpeng merupakan Sajian Kahas Indonesia yang sudah terkenal hingga mancanegara, Nasi Yang pada umumnya berbentuk kerucut ini  selalu ikut andil di dalam setiap acara2 sakral baik itu syukuran rumah baru, syukuran kenaikan pangkat ataupun acara resmi lainnya. Di bendungan hilir sendiri kebutuhan nasi tumpeng selalu tinggi permintaannya setiap tahunnya. Bahkan Hampir setiap hari Selalu saja ada yang memesan Nasi Tumpeng di Benhil, baik itu untuk syukuran ataupun Ulang Tahun.

Pesan Nasi Tumpeng di Bendungan Hilir



Pesan Nasi Tumpeng Di Bendungan Hilir

Pesan Nasi Tumpeng di Bendungan Hilir - Nasi Tumpeng sekarang ini tidak hanya berbentuk kerucut saja, kini bentuk nasi tumpeng ikut berkembang sesuai dengan kebutuhannya. Biasanya Untuk Nasi Tumpeng ulang tahun, bentuk yang paling di gemari adalah susun (tingkat) dan di tambah hiasan yang terbuat dari wortel di hias dengan Tulisan seperti Happy Birthday. Walaupun Bentuk nya berubah ubah tetapi filosofi dari nasi tumpeng itu masih tetap ada. Yaitu  untuk menunjukkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan sekaligus merayakan kebersamaan dan kerukunan. Mikailla Catering Mempunyai beberapa paket nasi tumpeng yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan, Dan untuk daerah bendungan hilir jakarta pusat, kami akan mengantarkannya tanpa di kenakan biaya tambahan lagi.

Pesan Nasi Tumpeng di Bendungan Hilir

Pesan Nasi Tumpeng di Bendungan Hilir - Bagi anda yang bertempat tinggal di bendungan hilir jakarta pusat dan sedang mencari penjual nasi tumpeng di benhil, Anda Bisa menghubungi kami Mikailla Catering. kami adalah spesialis Nasi Tumpeng di jakarta yang dapat anda pesan secara dadakan atau di hari yang sama, Harga Paket Nasi Tumpeng yang kami berikan biasanya sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Jadi anda tidak perlu repot untuk mengambilnya sendiri, Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau tlp 085692092435 Atau Wa 0811-8888-516.

2 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di bendungan hilir, nasi tumpeng benhil jakarta pusat, nasi tumpeng jakarta pusat, nasi tumpeng murah jakarta pusat, pesan nasi tumpeng di benhil

    BalasHapus
  2. nasi tumpeng jakarta timur, nasi tumpeng murah jakarta timur, pesan nasi tumpeng jakarta timur

    BalasHapus