Selasa, 05 Desember 2017

Pesan Nasi Tumpeng Di Cilangkap Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Cilangkap Jakarta Timur - www.Mikailla.com Menjual berbagai jenis nasi tumpeng kuning untuk ulang tahun, syukuran dan peresmian kantor, Nasi tumpeng Adalah Nasi yang pada umumnya berbentuk kerucut. Nasi tumpeng bisa disajikan dalam bentuk nasi kuning, Nasi Uduk, atau Nasi Putih, semua itu di sesuaikan dengan kebutuhan dari nasi tumpeng itu sendiri. Kini Tempat pesan Nasi Tumpeng di jakarta timur saat ini sudah banyak ditemukan, seperti halnya untuk pesanan katering makanan biasa. Adapun nasi tumpeng disantap dengan lauk pauk yang macam-macam. dan biasanya Nasi Tumpeng sudah di paketkan oleh penjual Nasi Tumpeng  Agar mempermudahkan kita untuk memilih porsinya.

Pesan Nasi Tumpeng Di Cilangkap Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng di cilangkap jakarta timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Cilangkap Jakarta Timur - Pada Umumnya Lauk untuk Nasi Tumpeng ini bisa disajikan dengan ayam goreng, perkedel, sambal goreng ati, tempe orek dan telur dan juga di hiasi oleh hiasannya yang pada umumnya terbuat dari cabai, wortel dan mentimun. Namun jika nasi tumpeng sederhana disajikan dengan nasi putih biasa akan ditemani dengan 'pelas tumpeng' yang terdiri dari ampas kelapa yang dicampur dengan kecambah, irisan ayam goreng, dan bumbu-bumbu sehingga menjadi gurih. Anda bisa memesan salah satu atau keduanya di Mikailla Catering yang memang spesialis Nasi Tumpeng untuk daerah jakarta dan juga bekasi.

Pesan Nasi Tumpeng Di Cilangkap Jakarta Timur - Nasi tumpeng untuk syukuran biasanya digunakan untuk syukuran Tujuh bulanan, syukuran karena Kenaikan pangkat, syukuran karena lulus ujian atau mendapatkan pekerjaan yang diidam-idamkan, dan sebagainya. Untuk acara syukuran resmi misalnya di suatu lembaga atau perusahaan terdapat upacara potong tumpeng oleh pimpinan. Di Mikailla Catering ini akan melayani apapun pesanan Nasi Tumpeng Anda dan porsi minimal di kita adalah 10 porsi, harga Nasi Tumpeng yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jakarta timur dan sekitarnya. Jadi anda tidak perlu repot repot bermacet macetan untuk mengambilnya. Untuk informasil lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau Wa 0811-8888-516.

2 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di cilangkap, nasi tumpeng enak cilangkap, nasi tumpeng murah cilangkap, penjual nasi tumpeng di cilangkap, pesan nasi tumpeng di cilangkap

    BalasHapus
  2. jual nasi tumpeng di cilangkap, nasi tumpeng enak cilangkap, nasi tumpeng murah cilangkap, penjual nasi tumpeng di cilangkap, pesan nasi tumpeng di cilangkap

    BalasHapus